Inter Milan Kucurkan 200 Juta Pounds Untuk Paul Pogba

Rekanbola – Rumor ketertarikan Inter Milan untuk Paul Pogba nampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim berjuluk Nerrazurri itu kabarnya akan mengajukan tawaran senilai 200 juta pounds untuk memboyong gelandang Manchester United tersebut.

Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa Inter Milan tengah mengincar jasa Paul Pogba. Mereka disebut tengah mengamati situasi sang gelandang yang kabarnya tengah bertengkar dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Inter sendiri kabarnya ingin menjadikan Pogba sebagai pusat permainan mereka. Untuk itu skuat La Beneamata kabarnya akan segera mengajukan tawaran untuk merekrut sang pemain.

Dilansir The Mirror, Inter Milan bakalan mengucurkan tawaran besar untuk Pogba. Mereka kabarnya menyiapkan tawaran senilai 200 juta pounds untuk sang gelandang.

Simak manuver transfer Inter untuk Pogba selengkapnya di bawah ini.

 

Proyek Marotta

Menurut laporan tersebut, rencana transfer Inter Milan untuk Pogba ini diprakarsai oleh Giuseppe Marotta.

Marotaa yang merupakan mantan CEO Juventus dikabarkan akan segera merapat ke Giuseppe Meazza. Ia akan ditunjuk menjadi pakar transfer baru Inter Milan setelah ia tidak memperpanjang kontraknya di Juventus.

Marotta sendiri merupakan sosok yang bertanggung jawab mendatangkan Pogba ke Turin dan menjualnya ke United kembali. Untuk itu ia punya koneksi yang kuat dengan sang gelandang.

 

Detail Transfer

Namun menurut laporan tersebut, Inter Milan tidak akan membayar tunai sebesar 200 juta pounds untuk Pogba. Mereka akan menawarkan sejumlah uang ditambah dua pemain untuk transfer ini.

Pogba kabarnya akan ditukarkan tambah dengan dua pemain Inter Milan. Dua pemain itu adalah Milan Skriniar dan Ivan Perisic.

Dua pemain ini memang menjadi dua pemain dambaan Mourinho dalam dua tahun terakhir dan Marotta optimis sang pelatih akan tergiur untuk menukarkan Pogba dengan dua pemain tersebut.

Baca Juga:   Blunder Tidak Mengurangi Kehebatan Alisson Becker

 

Baru Pulih

Paul Poga sendiri baru saja pulih dari cedera dan bermain selama 60 menit saat United ditahan imbang oleh Crystal Palace di akhir pekan kemarin.