Inter Milan Redam Spekulasi Transfer Luka Modric

REKANBOLA – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui peluang timnya untuk memboyong Luka Modric dari Real Madrid cukup tipis. Tapi, jika Modric bergabung, maka Spalletti akan sangat bersemangat.

Modric memang santer dikabarkan bakal pindah ke Inter Milan pada musim panas 2018. Modric berniat mencari tantangan baru bersama dengan Inter, selain dorongan dari istrinya untuk pindah.

Selain itu, Modric juga melirik Serie A untuk menjadi labuhan baru karirnya setelah melihat kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Namun, disaat rumor kepindahan Modric ke Inter berhembus kencang, pihak Inter justru tidak yakin. Spalletti merasa Madrid tidak akan melepas pemain yang sudah memberikan empat gelar juara Liga Champions tersebut.

Pesimisme Spalletti

Pesimisme Spalletti

Pasca tampil heroik di Piala Dunia 2018 bersama Kroasia, Modric memang disebut akan pindah. Tapi, Madrid tak melepas pemain 32 tahun. Bahkan, ada pertemuan khusus antara Modric dengan Florentino Perez untuk membahas masa depan sang pemain.

“Modric? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengannya. Kemungkinan dia akan bertahan di Madrid hingga akhir musim karena mereka masih sangat mengandalkan pemain hebat seperti Modric,” buka Spalletti.

“Saya merasa itulah yang akan terjadi tapi kami akan menjadi lebih kuat jika Modric bergabung,” tegas mantan pelatih AS Roma.

Bangga Dikaitkan dengan Modric

Bangga Dikaitkan dengan Modric

Spalletti senang Inter dikaitkan dengan pemain level atas seperti Modric. Hal itu menjadi pertanda jika Inter kini diperhitungkan lagi sebagai klub papan atas Eropa. Dia yakin, Modric penting untuk Inter.

“Saya senang ada pemain berkualitas seperti Modric dikabarkan tertarik pada Inter. Kami merasa bangga dan itu akan sangat penting bagi klub,” tutup Spalletti.

Baca Juga:   Lawan Southampton, MU Dituntut Benahi Pertahanan

Baca Juga :