Inter Resmi Lepas Gabigol ke Santos

Rekanbola – Inter Milan telah resmi melepas Gabriel Barbosa ke Santos dengan status pinjaman selama satu tahun pada hari Kamis (25/01).

Pemain asal Brasil itu sebelumnya dibeli oleh Inter, juga dari Santos, pada musim panas 2016 lalu. Saat itu Nerrazurri merogoh koceknya sektiar 33,5 juta Euro.

Akan tetapi, harapan Inter untuk menambah dahsyat daya gedor lini serangnya pupus. Sebab pemain yang akrab disapa Gabigol itu kesulitan untuk beradaptasi dengan sepakbola Italia.

Ia bahkan sempat dipinjamkan ke Benfica. Akan tetapi, pemain berusia 21 tahun itu tetap saja masih tak bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Pada akhirnya muncul kabar bahwa Gabigol akan dipulangkan ke Brasil, tepatnya ke klub lamanya, Santos. Kabar itu pun akhirnya menjadi kenyataan.

“FC Internazionale Milano dapat mengumumkan bahwa sebuah kesepakatan telah dicapai untuk Gabriel Barbosa untuk pindah ke Santos. Pemain depan asal Brasil itu akan pindah ke klub tersebut di wilayah Sao Paulo dengan status pinjaman sampai 31 Desember 2018,” demikian pernyataan resmi dari laman Nerrazurri.

Kubu Santos juga memberikan pengumuman melalui laman resminya. Dengan senang hati mereka menerima lagi striker yang sempat dijuluki The New Neymar tersebut.

“Gabigol kembali ke Santos FC. Setelah hampir 17 bulan di Eropa, anak laki-laki dari Vila kembali ke Peixe untuk dipinjam selama satu tahun.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Neymar Sepakati Kontrak di Barcelona