Inter Sepakat Datangkan Matteo Darmian?

Rekanbola – Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan awal untuk mendatangkan pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian. Namun, proses transfer baru akan dilakukan pada akhir musim 2018/19.

Darmian sendiri memang sejak lama menjadi incaran Inter Milan, tepatnya sejak musim panas tahun 2017 lalu. Bukan hanya Inter, pemain berusia 28 tahun tersebut juga santer dikaitkan menjadi bidikan jawara Serie A, Juventus.

Namun, manajer Jose Mourinho selalu meminta Darmian untuk bertahan. Meskipun, manajer asal Portugal tersebut tidak selalu memberikan jaminan bermain secara reguler. Mourinho nampak enggan melepas Darmian.

 

Kontrak Habis

Dikutip dari Corriere dello Sport, peluang Inter mendapatkan Darmian sangat besar. Apalagi sang pemain juga tertarik pindah ke Inter. Saat ini, kontrak Darmian dengan Manchester United tengah memasuki tahun terakhirnya.

Begitu musim 2018/19 selesai, maka eks pemain Torino tersebut akan berstatus bebas transfer. Dengan begitu, Inter tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun agar bisa mendapatkan Darmian dari United.

Darmian sendiri sangat tertarik untuk kembali ke Italia. Sebab, pemain yang memulai karir bersama AC Milan tersebut ingin mengembalikan performanya. Darmian juga punya keinginan kembali bermain untuk timnas Italia.

 

Minim Kesempatan di United

Darmian bergabung dengan United 2014/15, di era kepelatihan Louis van Gaal. Pada musim perdana di Premier League, Darmian mendapatkan menit bermain cukup banyak. Dia memainkan 28 laga dalam satu musim kompetisi.

Namun, menit bermain yang didapatkan Darmian terus menurun pada musim-musim selanjutnya. Bahkan, pada musim 2017/18 lalu, Darmian hanya lima kali bermain di Premier League. Dan, musim ini Darmian telah sekali dimainkan.

Baca Juga:   City Tak Kenal Istilah 'Cari Aman'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *