Inter Siap Ikat Icardi dengan Kontrak Baru

REKANBOLA – Rumor mengenai kepergian bintang Inter, Mauro Icardi, terus berhembus seiring pembukaan bursa transfer musim panas. Namun Inter, disampaikan oleh CEO-nya, Alessandro Antonello, memastikan bahwa klub akan mengikatnya dengan kontrak baru.

Penyerang asal Argentina itu mencuri perhatian banyak klub besar karena ketajamannya di depan gawang. Pada musim ini, ia berhasil menyarangkan 29 gol dan membuatnya bersanding dengan striker Lazio, Ciro Immobile.

Durasi kontraknya sendiri terbilang masih panjang, di mana akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Namun belakangan ini, rumor mengenai kepindahannya terus berdatangan. Beberapa klub disebut tertarik menggunakan jasanya, seperti Real Madrid dan Juventus.

 

Baca Juga : 

 

Tak Perlu Khawatir Soal Icardi

Kabar tersebut tentu saja membuat para fansnya khawatir, terutama dengan dipastikannya Nerazzurri mendapatkan Lautaro Martinez yang disebut sebagai penggantinya. Namun Antonello menegaskan bahwa sang pemain tidak akan ke mana-mana.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai Icardi,” ujar Antonello kepada reporter, seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Dia adalah pemain sekaligus kapten kami, dalam beberapa pekan ke depan kami akan mendiskusikan kemungkinan pembaharuan kontrak,” lanjutnya.

 

Tidak akan Jual Pemain demi FFP

Rumor lain juga menyebutkan bahwa Inter saat ini sedang berada di bawah radar pengawasan FFP, dan disebut akan melepas Icardi untuk memenuhi persyaratan. Tetapi, Antonello tetap bersikeras bahwa Inter tidak harus menjual pemainnya.

“FFP? Ada rasa optimis, kami sedang fokus pada tujuan yang di mana harus dicapai sebelum 30 Juni. Kami bekerja ke arah sana, kami yakin bisa mencapai tujuan,” tambahnya.

Baca Juga:   Pemain Terbaik, Cristiano Ronaldo Dapat Globe Soccer Award

“Kami tidak kepikiran untuk menjual siapapun untuk menghormati Financial Fair Play, kami sedang memikirkan cara membangun tim yang kompetitif,” pungkasnya.

Icardi merupakan salah satu sosok yang berjasa membawa Inter kembali merasakan Liga Champions. Di partai terakhir Serie A menghadapi Lazio, skuat asuhan Luciano Spalletti itu berhasil memetik tiga poin dan merangsek naik ke peringkat empat klasemen akhir Serie A.

 

(Sumber : BOLA.NET)