Inter Sudah Ajukan Penawaran Serius Untuk Sturridge

Rekanbola – Raksasa Serie A Inter Milan dikabarkan telah memberikan penawaran yang serius pada Liverpool untuk bisa mendatangkan Daniel Sturridge.

Striker berusia 28 tahun itu saat ini kian tersingkirkan dari skuat utama Liverpool. Jurgen Klopp lebih suka memainkan Roberto Firmino sebagai penyerang utamanya, dan Dominic Solanke plus Danny Ings sebagai pelapisnya.

Sturridge pun disebut gerah dengan situasi itu. Pasalnya jika terus berlanjut maka posisinya di timnas Inggris terancam. Ia bisa tak dibawa serta ke Piala Dunia 2018 mendatang.

Beberapa klub kemudian disebut berusaha memanfaatkan kesempatan tersebut. Di antaranya inter dan Barcelona. Akan tetapi keduanya disebut terpental dengan permintaan Liverpool yang ingin mereka membelinya dengan harga 30 juta Pounds.

Sturridge lantas disebut telah meminta pada manajemen Liverpool agar segera melepasnya pada bulan ini. Kemudian menurut laporan dari BBC, Inter langsung menyambut kabar itu dengan melepas penawaran serius pada The Reds.

Inter sendiri hanya ingin meminjamnya saja selama setengah musim. Mereka tak bisa membelinya saat ini karena terkendala aturan Financial Fair Play.

Sayangnya, tak disebutkan berapa besar penawaran Inter pada Liverpool. Namun disebutkan bahwa Nerrazurri siap untuk membayar penuh gaji striker kidal itu selama di Italia.

Kabarnya, ada pula pembicaraan untuk membelinya secara permanen. Akan tetapi, langkah itu baru akan terwujud jika Inter bisa melepas Eder ke klub yang dikaitkan dengannya, Crystal Palace.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Disebut Mengerikan, Ini Sinopsis Film Hereditary yang Segera Tayang di Bioskop