Inter Tujuh Laga Tanpa Menang, Vecino Menolak Menyerah

Rekanbola – Pemain belakang Inter Milan, Danilo D’Ambrosio menegaskan bahwa mereka tak boleh begitu saja menyerah setelah kembali tertahan dengan skor 1-1 melawan SPAL.

Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan. Bermain di Stadio Paolo Mazza, gol bunuh diri Francesco Vicari pada menit ke-48 membawa Nerazzurri unggul lebih dahulu. Namun kemenangan di depan mata itu sirna setelah Alberto Paloschi mencetak gol penyama di menit pertama masa injury time.

Hasil imbang ini menjadi hasil imbang keempat beruntun di empat pertandingan terakhir di Serie A. Diambil lebih jauh, ini adalah tujuh pertandingan beruntun mereka tanpa kemenangan.

“Ini sebuah momen negatif dalam hal hasil tapi zona Liga Champions masih tujuan kami dan kami tak bisa menyerah,” ujarnya.

“Di sini anda harus berjuang untuk setiap bola dan kami gagal melakukannya hari ini,” tambahnya.

“Kami tidak bisa memikirkan apa yang sedang dikatakan di tempat lain, mereka memuji anda terlebih dahulu dan kemudian menghancurkan anda. Poin yang telah kami dapatkan sejauh ini membuat kami berada di jalur yang tepat untuk Liga Champions, kami akan terus maju,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   Langkah Eden Hazard yang Tertatih di Real Madrid