Intip Adegan Kocak Hingga Romantisnya Yoon Eun Hye & Chun Jung Myung Di Teaser Perdana ‘Love Alert’

Rekanbola – Seperti yang diketahui, aktris cantik Yoon Eun Hye akan melakukan comeback layar kaca lewat serial drama baru MBN yang berjudul, “Love Alert“. Dalam drama tersebut, Yoon Eun Hye beradu akting dengan sederet bintang pemain berbakat lainnya seperti Chun Jung Myung, Han Go Eun, Joo Woo Jae dan masih banyak lainnya.

“Love Alert” sendiri merupakan drama yang mengusung genre romantis. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Cha Woo Hyun (diperankan oleh Chun Jung Myung), seorang dokter populer yang memilih untuk tetap lajang dan Yoon Yoo Jung (diperankan oleh Yoon Eun Hye) bintang papan atas yang sangat romantis serta mempunyai impian untuk memiliki hubungan asmara yang sempurna.

Semakin mendekati hari-H penayangan episode perdananya, pihak produksi pun mulai meluncurkan teaser-teaser guna menambah antusiasme para penonton. Belum lama ini, pihak produksi pun merilis video teaser perdana untuk “Love Alert”.

 

Video teaser perdana “Love Alert” memperlihatkan kedua tokoh utama yang terus dipertemukan oleh takdir dalam berbagai kesempatan. Padahal keduanya tidak mengenal satu sama lain sebelumnya.

Hubungan keduanya menjadi menarik ketika Han Jae Kyung (diperankan oleh Han Go Eun), kepala agensi Yoon Yoo Jung, meminta Cha Woo Hyun untuk berpura-pura jadi pacar bintang terkenal tersebut. Setelahnya, keduanya pun siap membuat para penonton penasaran apakah cinta benar-benar bersemi di antara keduanya ataukah semua itu hanyalah bohongan.

Di akhir teaser berdurasi pendek tersebut, Cha Woo Hyun terlihat melindungi Yoon Yoo Jung dari seorang pria bermasker hingga membuatnya terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Saat berada di rumah sakit, Cha Woo Hyun pun mencium Yoon Yoo Jung dan berkata, “Ini untuk membayar semua hutangmu padaku.”

Baca Juga:   CANTIK MANA, ARTIS JEPANG ATAU ARTIS KOREA?

Meski sudah penasaran dengan drama terbaru Yoon Eun Hye ini, para fans masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, episode perdana “Love Alert” baru akan mengudara pada tanggal 31 Oktober 2018 pukul 23.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!