Intip Kecanggihan Tiga Motor Baru Ducati di Indonesia

REKANBOLA – Ducati Indonesia meluncurkan tiga model anyar, yakni Multistrada 1260 S, Monster 821 dan Scrambler 1100. Ketiga produk tersebut bisa menjadi pilihan baru bagi penggemar motor gede di Indonesia.

Marketing Director Ducati Indonesia, Faby Tsui mengatakan, ketiga model terbaru Ducati yang diperkenalkan mewakili karakter berbeda dari kebutuhan pada sebuah sepeda motor.

“Multistrada 1260 S adalah sepeda motor adventure kelas penjelajah. Bila Anda membutuhkan sebuah kombinasi sempurna antara performa dan kemudahan dikendalikan, maka jawabannya terdapat pada Monster 821,” kata Faby di Ducati Flagship Store di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 28 Oktober 2018.
Sementara, model terbaru Scrambler 1100, kata Faby, memiliki tenaga dan torsi lebih besar, sehingga sensasi yang diharapkan para pencinta kebebasan akan lebih tersalurkan. “Motor besar ini tidak ada kompromi pada aspek kesenangan, gaya dan kebebasan,” tuturnya.
Ducati Multistrada 1260 S mengusung mesin baru Ducati Testastretta DVT (Desmodromic Variable Timing) berkapasitas 1.262 cc. Multistrada 1260 adalah motor canggih, yang menjadi kiblat bagi pesaing-pesaing di kelasnya.

Keunggulannya ditunjukkan melalui fitur elektronik Bosch IMU (Inertial Measurement Unit), yang secara simultan dapat mengontrol terjadinya gaya dorong berlebihan pada saat pengereman dan manuver.

Sementara Ducati Monster 821 didesain untuk nyaman dipakai harian, dengan mesin dua silinder Desmodromic Testastretta berkapasitas 821 cc. Naked bike yang sangat populer di dunia dan Indonesia ini memiliki ciri khas baru pada desain tangki dan buntut, dengan desain alur lebih mengalir.

Sementara, Ducati Scrambler 1100 merupakan model yang mengusung mesin baru berkapasitas besar, yaitu 1.079 cc.

Untuk pasar nasional, Ducati Indonesia menyediakan dua pilihan varian untuk New Scrambler 1100, yaitu 1100 Special dengan genre klasik modern dan 1100 Sport bercita rasa balap.

Baca Juga:   16 Karya mural tembok super memukau, karya seni tingkat tinggi nih!

Untuk banderolnya, Ducati Multistrada 1260 S Rp799 juta, Monster 821 Rp440 juta dan Scrambler 1100 Sport Rp579 juta, dengan status harga off the road.