Intip Performa Dua Mobil Baru Mercy

Rekanbola.com Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengawali tahun dengan melansir dua sedan mewah terbarunya, new E200 dan new GLC 200 AMG Line. Dua mobil itu dikenalkan Mercedes-Benz berbarengan dengan gelaran pekan test drive akhir pekan lalu.

“Selama bertahun-tahun, model E-Class telah diterima sebagai tolak ukur executive sedan dan sebagai pilihan pertama dalam segmen itu,” kata Deputy Director Sales Operations & Product Management MBDI Kariyanto Hardjosoemarto di Jakarta.

Dengan dikenalkannya new E 200 Avantgarde Line, MBDI menyediakan sebuah produk utuh yang memadukan kemewahan dan sebuah desain elegan dengan fitur cerdas seperti parking pilot dan sistem pengisian smartphone secara nirkabel.

Generasi kesepuluh ini menghadirkan fitur-fitur penuh gaya dengan desain yang berbeda dan mengesankan, serta interior berkelas dan eksklusif.

New E200 dilengkapi mesin bensin 2.0-liter empat-silinder dengan turbocharger yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC. Mesin itu dapat menghasilkan tenaga mesin sebesar 184 hp dan torsi sebesar 300 Nm. Mesin diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 7,7 detik.

Hasil gambar untuk New GLC 200 AMG

Sedangkan, new GLC 200 AMG Line tampil untuk kali pertama dilengkapi dengan mesin 2.0-liter empat-silinder bertransmisi otomatis 9G-TRONIC yang menghasilkan tenaga 184 hp disalurkan ke dua roda belakang.

Dalam uji coba yang dilakukan Mercedes-Benz, the new GLC 200 AMG Line dapat berakselerasi dalam waktu 7,5 detik dari 0-100 km/jam.

Pada tampilannya, mobil ini memiliki ciri yang khas dengan overhang pendek, kisi radiator tiga dimensi yang tegak dan logo bintang tiga sudut yang diposisikan di tengah mengikuti garis desain baru.

Selanjutnya, eksteriornya yang gagah dilengkapi dengan pelek 19 inci AMG 5-Twin Spoke dan AMG Line.

Baca Juga:   Membaik usai disengat ikan pari, Menteri Lukman kembali ke Jakarta

“Mengikuti sukses dari GLC 200 Exclusive dan GLC 250 Exclusive, kami senang mengenalkan varian yang sporty dari GLC 200 yang dihadirkan dalam AMG Line,” tegas Kariyanto.

Patut diketahui, kedua model baru tersebut dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor. New E200 Avantgarde Line dijual dengan harga Rp999 juta dan Rp929 juta untuk The new GLC 200 AMG Line. Masing-masing harga off-the-road Jakarta.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Direktur Inter Akui Ada Minat pada Javier Pastore

10 Pesona Sendy eks JKT48, kini jadi biduan dangdut rasa Jepang

MotoGP Pertimbangkan Gelar Balapan di Sirkuit Tengah Kota