Intip Tampilan Ponsel Lipat Xioami yang Bocor di Internet

Rekanbola – Tidak ketinggalan, Xiaomi dikabarkan akan menelurkan ponsel lipat. Bahkan, bocoran video tentang perangkat tersebut telah muncul di akun leaker Evan Blass di Twitter. Dalam video yang beredar ponsel lipat Samsung memiliki panel tiga layar yang dapat berubah dari tablet menjadi smartphone.

Dilansir dari laman Ibtimes, Sabtu (5/1/2019) tampilan ponsel lipat Xiaomi sangat berbeda dengan milik Samsung yang telah dipamerkan dalam Samsung Developer Conference (SDC) 2018 di San Fransisko pada pertengahan November. Ketika dibentangkan ponsel lipat Samsung akan menyerupai tablet dengan layar 7,3 inci dan kemudian ditekuk menjadi smartphone.

Disisi lain, ponsel lipat Xiaomi akan memiliki tiga panel layar yang harus ditekuk disisi kanan dan kiri untuk mendapatkan tampilan Smartphone. Namun sayangnya detail mengenai ukuran layar dan sisi internal ponsel belum banyak diketahui.

Selain itu kabar tentang peluncuran ponsel ini masih belum diketahui. Sementara itu, Samsung dikabarkana akan mendistribusikan ponsel lipatnya pada Q2 di 2019.

Baca Juga:   Di Juventus, Jurnalis Italia Yakin Ronaldo Bakal Jadi Pemain Flop Abad Ini