Investasi Jam Mewah Ala Uya Kuya: Gue Beli Buat Anak-anak Kuliah ke Luar Negeri

REKANBOLA – Uya Kuya bukan hanya host kenamaan, gaya dan pilihan fashion pria satu ini memang cukup kekinian. Uya identik dengan fashion kekinian dengan merk internasional. Mulai dari kaos, sepatu, kaos kaki, hingga jam tangan Uya punya nilai yang tak main-main.

Meski dikenal royal dalam urusan berpakaian, sebenarnya pria bernama asli Surya Utama ini cukup taktis. Ia tak hanya asal membeli barang mahal yang akan turun nilainya. Uya mengaku cukup selektif dalam membeli jam karena adanya nilai investasi.

“Jam jadi investasi. Jam-jam yang gue beli adalah jam yang nilainya tuh meningkat terus dalam waktu hitungan minggu dan bulan,” ujar Uya saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (15/4).

1. Simpan Jam di Bank

Uya Kuya memang tak main-main soal koleksi jam tangannya. Bahkan ia mengaku menyimpan koleksinya di tempat yang terjamin keamanannya.

“Gue nyimpen jam yang gak gue pake, ada yang gue simpen di bank deposit, gue enggak pernah nyimpen barang berharga di rumah,” terang Uya.

2. Investasi Jam = Pendidikan Anak

Beberapa jam mewah memang memiliki harga mulai ratusan juta hingga miliaran. Tak hanya masalah bahan pembuatan yang membuatnya mahal. Namun terbatasnya rilisan jam ini juga membuat nilai jam semakin tinggi. Hal ini membuat Uya Kuya menjadikan jam sebagai investasi.

“Banyak juga jam-jam yang gue beli buat anak-anak kuliah. Nantinya kalau kuliah ke luar negeri bawa satu jam, ‘Ini buat biaya kuliah semester. Jual sendiri di sana,” pungkas Uya.

Baca Juga:   Irene Red Velvet Menjadi Ambassador Brand Perhiasan Mewah dari Italia