iPhone 2019 Bakal Hilangkan Layar Poni?

REKANBOLA – Apple dikabarkan akan kembali menelurkan ponsel terbaru pada 2019. Menariknya ponsel ini tampaknya akan memiliki tampilan baru, yakni tak adanya layar poni. Perusahaan teknologi asal Amerika itu tengah mengembangkan ponsel layar penuh dengan kamera di dalam layar.

Dilansir dari laman T3, Rabu (14/11/2018) rencana Apple tersebut terlihat dari paten yang menunjukkan bahwa perusahaan tengah mencari cara untuk menempatkan kamera menghadap ke depan di dalam layar ponsel.

Penghilangan layar poni dan kamera di dalam layar bukan pertama kalinya dibicarakan. Banyak rumor yang muncul tentang Samsung Galaxy S10 yang menampilkan layar seperti itu juga. Bahkan perusahaan asal Korea itu telah secara resmi menggoda layar jenis itu pada konferensi pengembangnya dengan nama New Infinity.

Samsung Galaxy S10 dikabarkan akan meluncur lebih awal tahun 2019, Apple harus memiliki waktu untuk mengejar iPhone 2019 yang diumumkan sekitar bulan September.

Tak hanya itu, Apple kemungkinan akan merilis banyak varian dari iPhone 2019. Ini memungkinkan untuk menawarkan iPhone layar penuh high-end terbaru dengan harga premium. Seperti diketahui satu tahun terakhir ini Apple memiliki strategi untuk menaikkan harga ponsel miliknya.

Baca Juga:   Apple Akhirnya Buka Keran Pembaruan Aplikasi Telegram