iPhone Anyar Diprediksi Laris Manis

Rekanbola – Kendati Apple belum merilis iPhone terbaru, sejumlah pihak yakin ponsel tersebut akan disambut positif. Mereka bahkan memprediksi iPhone anyar bakal laris manis di pasaran.

Alasannya trio iPhone yang kemungkinan diperkenalkan bulan depan mendorong upgrade besar-besaran pengguna. Diperkirakan sepanjang 12-18 bulan, iPhone anyar erjual hingga 350 juta unit.Menurut para analis, iPhone yang dirilis 2017 sebenarnya direspon baik. Hanya saja lantaran iPhone 8 dan 8 Plus tidak begitu berubah, iPhone X dibanderol sangat mahal, membuat supercyle yang diharapkan Apple tidak terjadi.

Tapi tahun ini, lineup iPhone baru akan memberikan pilihan menarik. Ada iPhone premium berukuran besar dan reguler, lalu mengusung layar LCD yang dibanderol murah. Versi terakhir ini yang diperkirakan bakal diserbu pengguna.

Analis percaya bahwa ini akan menciptakan gelombang pengiriman baru. Mereka bahkan yakin ini akan mengalahkan rekor Apple sebelumnya.

Pengiriman terbesar akan terjadi di China. Ada 100 juta pengguna iPhone di negeri tersebut, di mana 60-70 juta akan mengupgrade ke perangkat yang lebih baru, demikian dilasnir dari Gizchina, Selasa (28/3/2018).

(Kredit : www.detik.com)

Baca Juga:   Samsung Umumkan Exynos 5100, Modem 5G Pertama di Dunia