iPhone X Ternyata Tak Tahan Cuaca Dingin

Rekanbola.com  – Beberapa pengguna iPhone X mengeluhkan kalau ponsel baru mereka tidak dapat berfungsi dengan baik dalam cuaca dingin. Pihak Apple mengakui isu tersebut dan berjanji segera melakukan perbaikan.

Beberapa pembeli iPhone X komplain di media sosial kalau layar sentuh ponsel itu menjadi tidak responsif atau tidak akurat dalam kondisi dingin. Ini bisa menjadi masalah besar seiring cuaca dingin yang mulai melanda Amerika Serikat.

Apple membenarkan masalah ini. “Kami menyadari layar iPhone X untuk beberapa waktu tidak responsif terhadap sentuhan dalam lingkungan yang dingin,” sebut Apple seperti dikutip Rekanbola dari USA Today.

Baca Juga : 7 Kapal Perang Korsel dan 3 Kapal Induk AS Manuver, Ditujukan ke Korut

“Namun setelah beberapa saat, layar itu akan sepenuhnya kembali responsif. Isu ini akan diselesaikan dalam update software mendatang,” demikian janji Apple.

iPhone X adalah iPhone pertama yang menggunakan layar jenis OLED, menyajikan tampilan lebih cemerlang. Namun demikian, layar semacam ini lebih susah diproduksi di mana Apple mempercayakannya pada Samsung.

iPhone X yang dijual mulai USD 999 di AS terindikasi laris manis. Itu ditandai dengan mengularnya para fanboy di berbagai negara untuk mengantre di hari penjualan perdananya.

Berita Menarik Lainnya :

TEMA – BINTANG TAMU, INI UPDATE SEPUTAR VICTORIA’S SECRET FS 2017

Facebook Comments