Iqbaal Ramadhan dan Kecintaannya Terhadap Kopi

Rekanbola  —   Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ternyata merupakan seorang pencinta kopi. Selama ini kopi sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari bintang film Dilan 1990 ini.

Kecintaan Iqbaal terhadap kopi dimulai di tahun 2016, ketika ia menuntut ilmu di Amerika Serikat. Kopi selalu menjadi pembuka hari Iqbaal di Negeri Paman Sam.

Kebiasaan ngopi Iqbaal lalu berlanjut saat dirinya berkuliah di Australia. Iqbaal merasa beruntung karena di Negeri Kangguru itu ia banyak menemukan kopi-kopi baru yang lebih enak.

“Pas di Melbourne juga gitu, apalagi di Melbourne juga surga kopi ya karena di jalan banyak coffee shop, jadi hidup saya ya kopi. Lebih baik tidak breakfast daripada enggak ngopi ke kampus,” kata Iqbaal saat ditemui di peluncuran Delizio Caffino, Selasa (9/7/2019).

Dari sekian banyak jenis kopi yang beredar, Iqbaal Ramadhan rupanya selalu memesan latte. Rasa kopi latte dianggapnya paling pas untuk menemaninya memulai hari.

Iqbaal sendiri kini tak pernah bisa membayangkan sehari tanpa kopi. Kebiasaan ngopi kini sudah menjadi tradisi hingga akhirnya ia dipilih menjadi seorang brand ambassador sebuah kopi.

“Kopi jadi kayak minuman sehari-hari, saya enggak mau bilang saya bergantung pada kopi, tapi kalau hari tanpa kopi itu jadi kayak enggak tahu deh. Kalau mindset saya sehari tuh harus ngopi sehari sekali gitu,” pungkasnya.

 

Baca Juga:   Sempat Tampil Lebih Berisi, Penampilan Langsing CL di Foto Terbaru Buat Netizen Terpukau