Irfan Bachdim Dan Istri Ciuman Di Tepi Air Terjun, Warganet Salfok Ke ‘Pemandangan’ Ini

REKANBOLA – Masih ingatkah anda dengan pesepakbola Irfan Bachdim? Pria keturunan Belanda ini sempat menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia. Tak hanya di lapangan hijau, Irfan juga pernah menunjukkan bakat beraktingnya saat bermain dalam film “Tendangan dari Langit“.

Dibalik karier Irfan yang melejit, tentu ada sosok yang mendukungnya. Salah satu pendukung terbaik Irfan adalah sang istri, Jennifer Bachdim. Keduanya menikah pada 8 Juli 2011 dan dikaruniai dua orang anak.

Jennifer sendiri termasuk salah satu anggota Girls Squad bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar cs. Meski kerap menghabiskan waktu bersama sahabat, Jennifer tetap memprioritaskan keluarganya.

Tak jarang Jennifer dan Irfan pergi berlibur bersama. Seperti belum lama ini, ia memamerkan video mesra dirinya bersama sang suami saat berada di kawasan air terjun Kanto Lampo.

Dalam video slow motion itu, Irfan dan Jennifer tampak saling berciuman tanpa mengenakan baju. Latar belakang air terjun pun semakin menambah romantis suasan.

Unggahan istri Irfan itu pun menuai banyak komentar. Tidak sedikit yang langsung mengaku dibuat terbawa perasaan alias baper. Sebagian warganet lainnya dibuat salah fokus dengan “pemandangan” lekuk tubuh Jennifer yang masih langsing dan seksi.

Jennifer memang kerap disanjung sebagai wanita sempurna. Memiliki wajah cantik, suami ganteng hingga anak-anak yang lucu.

Jennifer pun kerap menemani sang suami saat bertanding. Ia juga mengajak anak-anaknya turut serta seperti belum lama ini.

Dalam unggahan sebelumnya, Jennifer sempat memamerkan foto dirinya bersama kedua anaknya. Tak lupa, Jennifer ikut menyampaikan belasungkawa kepada suporter The Jakmania, Haringg Sirla, yang belum lama ini tewas dikeroyok.

Baca Juga:   Shopping di London, Nia Ramadhani Disangka Karyawan Toko