ISIS Nyatakan Perang kepada Hamas

RekanBola.com – Kelompok teroris ISIS cabang Sinai, Mesir, menyatakan perang melawan Hamas di Gaza, Palestina. Pernyataan tersebut dinyatakan lewat video berbarengan dengan eksekusi anggotanya yang dituduh membelot.

Dalam video tersebut, ISIS menuding Hamas menggunakan senjata selundupan untuk meningkatkan kekuatan. Senjata itu dipasok dari salah satu anggota ISIS yang berkhianat.

” Juga melawan pendukung ISIS di Gaza dan Sinai serta menghalangi perpindahan mereka dari Gaza ke Sinai,” ujar Abu Kazem Al Maqdisi, tokoh ISIS di Sinai yang berasal dari Gaza dalam video tersebut, dikutip dari Times of Israel.

Maqdisi menyerukan seluruh anggota ISIS untuk menyerang markas keamanan Gaza. Selain itu, juga pengadilan yang dianggap sebagai ‘tiang-tiang tirani’.

Di akhir video, Maqdisi menyatakan anggotanya, diketahui bernama Musa Abu Zamat, dihukum mati. Musa dituduh telah menyelundupkan senjata kepada Brigade Al Qassam, sayap militer Hamas.

Ancaman ini menambah berat perjuangan Hamas melawan Israel demi merebut kembali bumi Palestina. Sebelumnya, Hamas telah dituduh Pemerintah Mesir membantu ISIS menyebarkan teror di kawasan sekitar Sinai.

Juru bicara Hamas, Salah Bardawil segera membuat pernyataan terkait video tersebut. Secara tegas, Salah menyatakan video tersebut merupakan produk propaganda Zionis.

” Video tersebut diproduksi Zionis melibatkan orang Arab untuk memutarbalikkan kenyataan. Ini yang sudah dilakukan inteligen Zionis dan antek-anteknya,” tulis Salah lewat akun Twitternya.

Berita Menarik Lainnya :

Cerita beratnya tugas cleaning service di bioskop ini bikin terenyuh

Masih Ada Orang yang Mau Bolos Sekolah Kalau Gurunya Begini? Bisa Sharing soal Kosmetik Juga Lho

Jangan Tertipu, Ini 7 Trik Restoran Fast Food Biar Kamu Beli Terus

Hasil gambar untuk MInion logo


Baca Juga:   Pertama Lihat Kolam Renang, Aksi Lucu Anjing Ini Viral