Istri politikus senior PDIP Panda Nababan meninggal dunia

Rekanbola – Riama Nababan, istri politikus senior PDIP, Panda Nababan, meninggal dunia. Putra Nababan menceritakan ibunya mengembuskan napas terakhir subuh tadi pukul 05.19 WIB di RS Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan.

Dua tahun terakhir, ibunda memang mengidap sakit leukimia. “Sudah menderita leukimia dua tahun dan sudah melewati beberapa penanganan dokter, dan tadi pagi ternyata disampaikan dokter dan didampingi keluarga mama sudah meninggal,” terangnya di rumah duka di Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (13/9).

Di matanya, ibu Riama adalah sosok yang taat beribadah. Selama sakit, ibunda berkali-kali keluar masuk rumah sakit.

“Mama dirawat di RS kemarin 3 hari, tapi memang suka di rumah, rumah sakit turun-naik seperti itu saja kondisinya. Penyakit kanker darah, leukimia,” ucap dia.

Saat ini, sejumlah pelayat dari pihak keluarga dan tetangga mulai berdatangan. Sejumlah karangan bunga berjejer di rumah duka. Di antaranya, dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, dan sederet Politisi PDIP lainnya.

Rencananya, Riama akan dimakamkan di kampung halamannya di Siborong-borong, Tapanuli Utara,Sumatera Utara pada Sabtu (16/9) besok.

Baca Juga:   3 Remaja Tewas Terseret Ombak di Pantai Lebak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *