Istri Tusuk Paha Suami di Medan, Terpicu Perselingkuhan?

Rekanbola.com-Proses hukum kasus penikaman yang dilakukan seorang istri di Kota Medan, Sumatera Utara, bergulir. Penikaman menggunakan pisau hingga sang suami tewas karena kehabisan darah. Kini, pihak kepolisian telah menetapkan sang istri sebagai tersangka.

Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani mengatakan status tersangka diberikan kepada Hajijah selaku istri korban setelah pihaknya melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari wanita berusia 32 tahun tersebut.

“Istrinya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan tersangka setelah kita melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi,” kata Revi, Sabtu, 6 Januari 2018.

BACA JUGA :

Duit Rp 10 M yang Dirampok Polisi Kalsel Masih Kurang Rp 55 Juta

10 Ilustrasi Paling Jujur Cuma Dipahami Cowok

9 Momen pernikahan Alexandra Asmasoebrata dengan keponakan Jusuf Kalla

Kepada polisi Hajijah mengaku curiga kepada suaminya. Sebab sejak dua bulan yang lalu kelakuan pria 36 tahun itu dinilai Hajijah telah berubah dari biasanya.

“Keterangan istrinya, gelagat suaminya mulai berubah. Istrinya mengecek handphone korban, ternyata ada komunikasi dengan orang lain. Awalnya hanya beri pelajaran, tapi sampai seperti ini, meninggal dunia,” ucap Kapolsek.

Atas perbuatannya, Hajijah dijerat dengan Pasal 338 KUHP subsider Pasal 351 ayat 3. Untuk ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sekata, Gang Flamboyan Lingkungan 16, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, pada Kamis, 4 Januari 2018. Saat itu sekitar pukul 08.00 WIB, tetangga mendengar percekcokan antara Hajijah dan Hendra. Dua jam kemudian sekitar pukul 10.00 WIB, Hendra berteriak minta tolong.

Menurut keterangan tetangga yang disampaikan Kapolsek, setelah pertengkaran terjadi, korban berteriak minta tolong dan keluar dari rumahnya dengan kondisi paha kiri terluka dan mengeluarkan banyak darah. Ia berjalan dalam kondisi lemas.

Baca Juga:   Makna celana panjang yang dipakai Pangeran George di royal wedding

“Melihat korban lemas, tetangga coba membantu. Korban dibawa bersama istrinya ke Rumah Sakit Sufina Aziz, tapi nyawanya tidak dapat diselamatkan,” ucap Kapolsek.

Dugaan Perselingkuhan

BERITA MENARIK LAINNYA :

Siap menikah, ini 10 momen mesra Chef Aiko dan calon suami

10 Pesona Adila Fitri, rapper cantik yang juga jago akting

Aslinya cantik, begini penampilan 9 seleb saat akting di film horor

Selain Indah, Ini 12 Alasan Kenapa Kamu Harus Traveling ke Sumba