Isu Masuk Timses Jokowi, Yusuf Mansur Malah Asyik Makan Bareng Sandi

Rekanbola – Bakal Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan ustaz Yusuf Mansur di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka bertemu sebelum salat Jumat dan menyantap makanan kaki lima di depan Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru.

Sandiaga memesan sepiring ketoprak, sedangkan ustaz Yusuf Mansur memilih untuk menyantap makanan khas Yogyakarta, Gudeg. Keduanya makan dengan akrab sambil berbincang dan mengobrol bersama.

Yusuf mengatakan, pertemuan tersebut bukanlah sesuatu yang spesial. Tetapi merupakan pertemuan biasa karena dirinya dengan Sandi telah kenal cukup lama dan akrab.

“Ini biasa kaya begini. Sering saya ketemu ngobrol. Saya hanya menjalankan apa yang diajarkan Rosulullah, silaturahmi,” kata Yusuf Mansur Jumat siang, 31 Agustus 2018.

Menurut dia, bersama Sandi memang sering berdiskusi, terutama tentang ekonomi umat. Selain itu, dirinya juga sudah menganggap Sandi sebagai Saudara.

“Saya sama bang Sandi ini bukan temen, bukan apa, tapi saya adiknya beliau. Karena adik, makanya saya minta jajan sama dia,” kata Yusuf berkelakar.

Sementara itu, Sandi mengaku senang bertemu dan dapat ngobrol dengan ustaz Yusuf Mansur. Banyak ilmu yang dapat diteladani Sandi dari sosok Yusuf Mansur.

“Ya ustaz ini selain sahabat juga ulama. Jadi banyak masukannya yang saya dengar,” ujarnya.

Baca Juga:   Prabowo Minta Sandiaga Tak Serang Pemerintah