ITZY Ketahuan Syuting Video Klip di Los Angeles, Beginikah Konsep Comeback Yeji Cs?

REKANBOLA – ITZY akan segera comeback dengan lagu terbarunya. Girlband rookie yang sukses debut dengan lagu “DALLA DALLA” ini ketahuan tengah melakukan syuting yang diduga untuk video klip terbarunya di Los Angeles.

Jika MV untuk lagu “DALLA DALLA” semuanya diambil di dalam studio, kali ini ITZY sepertinya memilih konsep outdoor. Dari beberapa foto yang menyebar di dunia maya, tampak Lia dkk menari di luar ruangan dengan kostum warna-warni.

Yeji terlihat mengenakan atasan berwarna orange dan mengepang rambut panjangnya jadi dua. Sedangkan Chaeryeong tampak mengenakan atasan berwarna hijau cerah sedangkan Yuna memakai warna pink dan menguncir rambutnya ke belakang.

Photo-INFO

ITZY

Bocoran comeback ITZY ini pun langsung membuat penggemar antusias dan tak sabar. Sebelumnya JYP Entertainment selaku agensi tempat ITZY bernaung sudah mengonfirmasi bahwa girlband barunya tersebut memang akan comeback pada pertengahan tahun ini meski tak memberikan detail tanggal dan bulannya.

Ya Tuhan aku sudah tak sabar menunggu. Comeback pertama mereka sangat bagus, the legend rookie 2019,” komentar netter. “Sepertinya konsepnya adalah musim panas seperti Twice,” ujar yang lain. “Aku sudah tak sabar melihat mereka tampil lagi aku sudah merindukannya,”tambah lainnya.

Baca Juga:   Inilah koleksi model sexy dan hot asia ( Sabrina )