Ivan Perisic Buka Pintu Gabung Manchester United

REKANBOLA – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United.Pemain buruan mereka, Ivan Perisic mengakui tertarik untuk menjajal karirnya di Inggris.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho sangat menginginkan Perisic. Musim lalu mereka mencoba mendatangkan sang winger, namun pihak Inter Milan menolak tawaran tersebut.

Pada musim panas ini Jose Mourinho dikabarkan kembali mengincar jasa Perisic. Ia mengaku kagum dengan performa apik sang pemain saat membela Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 kemarin.

Perisic sendiri mengakui bahwa ia tertarik menjajal karirnay di Inggris di masa depan. “Saya sudah mendengar ada beberapa klub yang menginginkan saya,” ujar Perisic kepada Sportske Novosti.

Seperti apakah peluang Manchester United mendatangkan Perisic? Simak pernyataan lengkap sang pemain di bawah ini.

Bisa Pindah

Bisa Pindah

Perisic mengakui bahwa ia sudah siap untuk menjajal tantangan baru dalam karirnya, namun ia hanya pindah jika mendapatkan ijin dari Inter Milan.

“Saya hanya bisa pindah jika Klub itu sudah berbicara dengan Inter dan setelah itu baru saya bisa bergabung dalam negosiasi itu dan kemudian mengambil keputusan.”

“Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saat ini saya memang bahagia di Inter namun kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, karena semua hal bisa terjadi di sepakbola.”

Tertarik ke Inggris

Tertarik ke Inggris

Di kesemaptan yang sama, Perisi mengakui bahwa dirinya tertarik menjajal kemampuannya di Liga Inggris.

“Sejujurnya saya memang ingin menguji diri saya di liga-liga terbesar, namun pertanyaannya apakah saya masih memiliki waktu untuk itu.”

“Saat ini saya sudah berusia 29 tahun dan saya ingin bermain selama mungkin dalam karir saya. Ya, saya memang tertarik bermain di Inggris dan Spanyol, namun saya tidak tahu apakah saya masih sempat untuk menjajal itu.” tandasnya.

Baca Juga:   Bertahan di MU, Gaji Rashford Naik 250%

Harga Mahal

Harga Mahal

Manchester United kabarnya bisa mendapatkan jasa Perisic jika mereka bersedia membayar sebesar 53 juta pounds untuk pemain Timnas Kroasia tersebut.

Baca Juga :