Iwobi: Wenger Bagaikan Teman yang Baik

Rekanbola.com – Gelandang Arsenal, Alex Iwobi, belum lama ini berbicara mengenai cara Arsene Wenger membangun komunikasi dengan para pemainnya.

Wenger sudah lama mengamati permainan Iwobi, sosok muda yang sudah membela Arsenal sejak masih muda. Di bawah sentuhan pria Prancis, lambat lain Iwobi mampu menemukan bentuk permainan terbaiknya dan ia mengungkap betapa dekatnya hubungan yang ia miliki dengan sang bos.

Wenger sendiri tengah berada di bawah tekanan, usai Arsenal melorot ke peringkat enam klasemen sementara Premier League dan tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions, dengan agregat 2-10 dari Bayern Munchen.


“Dia bukan sosok yang banyak bicara, namun ketika dia sudah bicara anda akan berpikir dia seperti kawan dekat. Dia hampir seperti seorang ayah yang berbicara dengan saya. Pengetahuannya begitu luas dan ketika dia berbicara dengan saya, semuanya terdengar bijak, ia memberi tahu apa yang harus saya perbaiki,” tutur Iwobi menurut Daily Mail.

“Dia juga senang sedikit bercanda. Saya ingat satu pertandingan, sepertinya melawan Tottenham, saya punya satu peluang bagus, dan besoknya dia berbicara pada saya mengenai itu, bercanda bagaimana kami akan menang jika saya mencetak gol.”

“Namun dia mencoba membantu saya, dan di dua pekan berikutnya, saya terus mengasah finishing saya. Dia selalu ingin membantu, apapun yang terjadi, terutama dengan pemain muda, membuat mereka percaya diri. Dia akan berbicara soal kesalahan yang anda buat, namun meminta untuk tidak terlalu memikirkannya dan melangkah maju.”

 

Baca Juga :

  1. PSSI Tak Mau Marquee Player Cuma Modal Ngetop
  2. Milner Jadi Bek Kiri, Legenda Liverpool Ini Terkejut dan Senang
  3. Ribery: Lawan Madrid, Pantang Buat Kesalahan
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter