Iwobi: Wenger Bagus untuk Pemain Muda

Rekanbola.com – Gelandang Arsenal, Alex Iwobi, belum lama ini kembali memberikan pembelaan terhadap manajer Arsene Wenger.

Pria yang sudah 21 tahun terakhir membesut tim London Utara itu belakangan terus mendapat tekanan untuk mundur, usai Gunners kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Namun terlepas dari hal tersebut, Wenger sendiri merupakan figur penting dalam perjalanan karir Iwobi, yang menimba ilmu di akademi Arsenal sebelum akhirnya dimasukkan oleh manajer Prancis ke tim inti.


“Untuk seorang pemain muda, dia adalah manajer yang hebat. Ada beberapa hal yang saya lihat terjadi padanya, terasa tidak adil. 20 tahun di klub dan ia sudah melakukan begitu banyak. Tentu musim ini semua tidak berjalan seperti yang ia inginkan, namun saya melihat ada banyak orang yang kurang respek kepadanya,” tutur Iwobi menurut Sportsmole.

“Tentu, jika kami tidak memenangkan pertandingan kami akan terus dalam tekanan, di klub besar seperti Arsenal anda diharapkan untuk menang, meramaikan bursa juara. Ini sulit untuknya, namun bukan salahnya seorang. Kami para pemain juga pantas untuk disalahkan.”

“Saya katakan pada anda, semua pemain berjuang 100 persen untuknya kami semua ingin menang, kami menghormati apa yang sudah ia lakukan di klub dan juga menghormati dirinya sebagai pribadi. Tentu kami memang punya beberapa masalah, namun kami akan bangkit, ini hanya sebuah noda kecil.”

 

Baca Juga :

  1. Mabuk Obat Batuk Juga Melanda Remaja di Kampung Zumi Zola
  2. MU Siapkan Rp 2,89 T untuk Gaet Neymar dari Barca?
  3. Rashford: Saya Ingin Catat Sejarah
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter