IZONE Chu, akan, tayang, mulai, 25, Oktober, dengan, total, 4 episode, IZONE

Rekanbola – Episode terbaru “100 Days My Prince” pada Senin (22/10) sukses membuat penonton baper maksimal. Bagaimana tidak, ingatan D.O. EXOakhirnya kembali. Ia bahkan menyadari bahwa Nam Ji Hyun adalah Yoon Yi Seo, cinta pertamanya semasa kecil.

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, “100 Days My Prince” menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Dalam episode ke-13, Won Deuk yang kembali ke istana pergi ke desa Song Joo untuk menemui Hong Shim. Wanita tersebut menolak, tapi langsung berubah pikiran dan ingin menemuinya. Namun Moo Yeon (Kim Jae Yong), kakak Hong Shim melarangnya.

Ingatan Lee Yool akhirnya kembali dan mengingat siapa Hong Shim sebenarnya. “Ternyata benar,” ujar Lee Yool lirih sambil memandangi Hong Shim yang berdiri di depannya. “Kau adalah Yoon Yi Seo,” sambungnya. “Ini aku, Palpuni,” ujar Lee Yool menyebutkan nama panggilan yang diberikan Yi Seo padanya.

Adegan di akhir episode ke-13 ini sukses membuat netter baper sekaligus heboh. Banyak yang memuji akting D.O. yang hampir menitikkan air mata di saat ia mengenali Hong Shim. Adegan itu sendiri menguras air mata netter lantaran lagu OST milik Chen yang menjadi latar belakang.

Baca Juga:   Sering Dibilang 'Kembaran' Sang Ayah, Begini Cara Chelsea Olivia Bikin Anak Mirip Dirinya

“Aku menahan diri untuk tidak menangis. Namun aku langsung bercucuran air mata di bagian Palpuni. Selamat karena ingatanmu telah kembali, putra mahkota,” komentar netter. “Suara D.O. memang terbaik,” tambah netter lain. “Aku tertawa dan kemudian menangis. Adegan terakhirnya terbaik,” sahut yang lain. “Akting Do Kyung Soo (nama asli D.O.) saat hampir menangis membuat hatiku ikut sesak,” pungkas lainnya.