Jack Wilshere Tinggalkan Arsenal?

REKANBOLA – Teka-teki mengenai masa depan Jack Wilshere akhirnya menemui titik terang. Sang pemain dikabarkan akan pergi dari London Utara setelah tidak masuk rencana Unai Emery.

Arsenal merupakan klub yang spesial bagi Wilshere. Ia sudah membela panji The Gunners semenjak berusia 9 tahun, di mana ia berhasil menembus tim utama Arsenal.

Namun masa depan gelandang 26 tahun ini menjadi tanda tanya besar. Pasalnya sang pemain belum mau menandatangani kontrak baru di London Utara.

DIlansir The Mirror, Wilshere baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Unai Emery. Dari pertemuan itu, sang pemain disebut memutuskan untuk angkat kaki dari London Utara.

Ingin Bertahan

Ingin Bertahan

Menurut laporan tersebut, Jack Wilshere sangat ingin bertahan di Arsenal. Ia memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Meriam London sehingga ia tidak ingin pergi.

Wilshere sendiri kabarnya sudah menyepakati kontrak baru di Arsenal. Ia bahkan dikabarkan siap menerima gaji yang tidak terlalu besar jika bertahan di Emirates Stadium.

Namun impiannya itu sirna setelah mengadakan pertemuan dengan Emery beberapa saat yang lalu.

Hanya Pelapis

Hanya Pelapis

Menurut laporan tersebut, Wilshere memantapkan hati untuk pergi setelah mengetahui ia tidak menjadi bagian dari rencana Emery musim depan.

Laporan itu mengatakan bahwa Emery tidak berani memberikan jaminan starter bagi Wilshere. Ia bahkan secara gamblang menyebut bahwa Wilshere hanya akan jadi pemain pelapis musim depan.

Tidak ingin menjadi penghangat bangku cadangan, Wilshere memutuskan bahwa pergi dari Arsenal adalah opsi terbaik untuk dirinya.

Sudah Beri Kode

Sudah Beri Kode

Wilshere sendiri baru-baru ini memberikan kode akan hengkang dari Arsenal. Ia mengunggah sebuah foto di instastorynya yang kurang lebih berisi

Baca Juga:   Rakitic Yang Belum Bisa Move On Dari Neymar

“Ada kalanya ketika anda harus memilih antara membuka lembaran baru atau menutup buku.”

Baca Juga :