Jadi barista di sekuel Filosofi Kopi, Nadine belajar sukai pahit kopi

Karakter Brie yang diperankan, jauh dari kepribadiannya dalam kehidupan nyata

 

Hokibet99 – Barista, profesi yang saat ini banyak digemari anak muda. Kalu kamu kira profesi ini hanya digeluti para cowok, kamu salah besar. Sebab, saat ini banyak juga lho barista cewek yang nggak kalah hebat dalam meracik kopi.

Nah profesi barista inilah yang diperankan Nadine Alexandra dalam film Filosofi Kopi: Ben & Jody. Berperan sebagai Brie, mahasiswi S2 asal Melboune University, Australia yang balik kampung ke Jakarta, Nadine merasa tertantang. Sama seperti Luna Maya yang nggak bisa bikin kopi, Nadine juga mesti banyak belajar tentang kopi.

Meski karakter Brie jauh dari kepribadiannya dalam kehidupan nyata, namun karakter Brie yang sangat kompleksitas sebagai seorang perempuan dan cara dia berfikir melihat dunia mirip dengan dirinya. “Saya sangat senang bisa merepresentasikan karakter seperti ini di layar lebar. Supaya semakin banyak perempuan muda yang mengenal sosok karakter yang seperti dia,” ujarnya kepada awak media, di Blok M Square baru-baru ini.

Putri Indonesia 2010 ini mengaku sangat senang terlibat dalam film ini karena dapat kesempatan belajar mengenai kopi. “I like trying new things dan saat dikasih kesempatan belajar ilmu yang baru. Aku excited banget karena di sini bukan cuma belajar tentang cara bikin kopi tapi juga belajar tentang cerita kopi, asalnya dari mana, dari ditanam, diroasting sampai akhirnya bisa diminum. Itu prosesnya sangat lama dan banyak orang yang terlibat dan intregrated banget,” jelasnya.

poker139.gif (599×124)
Demi mendalami karakter dalam film ini, ia mengaku banyak menonton film dokumenter soal kopi. Ia juga harus banyak membaca soal kopi, dan belajar menyukai rasanya yang pahit. “Menariknya adalah di setiap biji kopi itu ada nuansa yang berbeda. Jadi, ini adalah proses yang sangat menyenangkan,” tandasnya.

Film Filosofi Kopi: Ben & Jody masih dalam proses syuting hingga Februari mendatang. Film ini dijadwalkan akan tayang pada Juli 2017.

 

hokibet99-logo

 

sbobet+10%25+ver+2.gif (728×90)

Facebook Comments