Jadi Bintang Tamu Di Konser, Twice Dapat Hadiah-Hadiah Mewah Ini Dari IU

Rekanbola – IU menggelar konser solo untuk merayakan 10 tahun kariernya di industri musik. Pada gelaran konser 18 November lalu, penyanyi kelahiran 1993 tersebut menghadirkan para personel Twice sebagai bintang tamu spesial.

Sabtu (1/12) lalu, Nayeon menyapa para fans lewat siaran V Live. Di sini, pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut membagikan cerita di balik tampilnya Twice di konser solo IU. Rupanya girl grup beranggotakan 9 orang itu mendapat hadiah spesial atas partisipasi mereka.

Saat siaran live, Nayeon memamerkan cincin yang dihadiahkan IU untuknya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mendekatkan tangannya agar para fans bisa melihat dua cincin cantik di jari kelingking kedua tangannya.

“Tidak semua member mendapatkannya,” kata Nayeon. “IU ingin membelikan kami semua ponsel baru tapi aku sudah punya yang tepat modelnya sama. Jadi dia membelikanku cincin-cincin cantik ini dan sneakers.”

 

Nayeon menambahkan kalau ia memakai sepatu pemberian IU saat menghadiri pre-recording “Music Bank” belum lama ini. Rupanya sepatu yang dimaksud pelantun “YES or IES” itu adalah sneakers warna beige dari brand Chanel.

Usai siaran, hadiah-hadiah yang didapatkan Nayeon dari IU segera saja menjadi perhatian para netter. Netter rupanya dibuat terbelalak saat mengetahui harga barang-barang tersebut.

Dua cincin yang dibelikan IU masing-masing seharga 270 ribu won (sekitar Rp 3,4 juta) dan 480 ribu (sekitar Rp 6,1 juta). Sedangkan sneakers Chanel yang dipakai Nayeon di “Music Bank” seharga sekitar satu juta won (sekitar Rp 12,8 juta).

Di sisi lain, ponsel yang diberikan IU untuk member Twice yang lain adalah iPhone XS seharga 1,37 juta won (sekitar Rp 17,5 juta) atau iPhone XS Max seharga 1,5 juta won (sekitar Rp 19,2 juta). Rangkaian konser IU sendiri akan ditutup pada 5 Januari mendatang di Jeju.

Baca Juga:   Ingin Dukung Asian Para Games, Chacha Frederica Pingsan & Dilarikan ke UGD