Jadi Bintang Tamu Variety Show JTBC, Cha Eun Woo Astro Akan Syuting Di Meksiko

Rekanbola –  Cha Eun Woo merupakan seorang idol yang terkenal dengan visualnya. Ditambah dengan postur tubuh yang tinggi, Cha Eun Woo mudah mencuri perhatian penonton. Perannya sebagai aktor utama serial TV “My ID is Gangnam Beauty” membuat popularitas Cha Eun Woo semakin tinggi.

Tidak heran jika Cha Eun Woo kedepannya akan semakin sering tampil di acara TV. Baru-baru ini pada 22 Oktober, JTBC mengumumkan bahwa Cha Eun Woo akan tampil menjadi bintang tamu dalam variety show “Carefree Traveler” season 2.

Menurut sumber dari pihak produksi, Cha Eun Woo akan melakukan proses syuting di Meksiko. Cha Eun Woo bersama para member tetap variety show “Carefree Travelers” akan melakukan proses syuting di Meksiko pada 24 Oktober mendatang.

Mereka akan syuting sambil jalan-jalan di negara tersebut. Cha Eun Woo dan para member “Carefree Travelers” akan mengunjungi beberapa tempat populer di Meksiko dan mungkin mencoba makanan hingga eksplore tempat tersebut. Kabarnya mereka akan berkunjung ke Mexico City, Cancun, dan juga festival Day of theDead.

Sementara itu, variety show “Carefree Travelers” ini memiliki empat member tetap. Mereka adalah Park Joon Hyung G.O.D, lalu Eun Ji Won Sechs Kies, aktor tampan Sung Hoon dan juga Yoo Seon Ho. Bagaimanakah interaksi dan obrolan Cha Eun Woo bersama keempat member tetap variety show “Carefree Travelers”?

Cha Eun Woo di sini akan bertemu dengan para senior baik di dunia idol maupun yang dari dunia akting. Nantikan bagaimana serunya perjalanan Cha Eun Woo bersama para member tetap variety show “Carefree Travelers” ini di JTBC.

Baca Juga:   Pamer Liburan Romantis Bareng Kekasih, Nikita Willy Malah Diprotes Warganet

Variety show “Carefree Travelers” season 2 sendiri akan menayangkan episode barunya pada 27 Oktober mendatang. Nah, episode bersama Cha Eun Woo rencananya akan ditayangkan sekitar November mendatang. Nantikan bagaimana serunya season 2 ini jika dibandingkan dengan “Carefree Travelers” season pertama yang jalan-jalan ke negara Italia.