Jadi Co Host di Program Televisi Hotman Paris, Wulan Yee Rasakan Ini

REKANBOLA – Pedangdut cantik Wulan Yee mendapat kesempatan untuk menjadi co host di acara Hotman Paris Show. Wulan Yee merasa senang bisa menjadi co host dalam acara tersebut. Pasalnya acara itu dipandu langsung oleh pengacara tenar, Hotman Paris Hutapea.

“Perasaanya yang pasti seneng ya, ini kan pertama kalinya jadi co host. Kalau minder nggak sih, setiap cewek kan cantik ya dan cantik itu relatif. Tergantung orangnya menilai kita,” kata Wulan Yee, belum lama ini.

Sudah tiga episode Wulan Yee menjadi co host dalam acara Hotman Paris Show. Di episode awal, Wulan Yee mengaku merasa grogi ketika berada di samping Hotman Paris. Namun, berjalannya waktu dia bisa melewati rasa grogi tersebut.

“Rasanya kalau awal-awal grogi dan masih perlu banyak belajar lagi,” lanjutnya.

1. Beda Sama Menyanyi

Bagi Wulan Yee, menjadi co host sangatlah berbeda dengan bernyanyi. Menurutnya, ketika bernyanyi di atas panggung dia harus menghafal lirik lagu yang dinyanyikan. Namun jika menjadi co host, wanita kelahiran Majalenka itu harus mengetahui topik pembahasan yang akan dibahas.

“Setiap pekerjaan pasti memiliki tingkat kesusahan ya. Kalau nyanyi ngapalin lagu, dan kalau ngehost kita harus mencerna inti permasalahan yang mau dibahas,” katanya.

2. Single Religi

Diketahui, pedangdut kelahiran 1997 itu baru saja merilis single religi terbaru berjudul Bulan Mulia.

“Iya kemarin launching single religi yang judulnya Bulan Mulia. Menceritakan seputar menyambut bulan puasa. Di mana di bulan puasa itu banyak banget pahala yang di dapat,” tutup Wulan Yee.

Baca Juga:   Park Shin Hye Kini Rambut Pendek Lagi, Fresh dan Cantik Banget!