Jadi Cover Majalah Bikini, Kate Upton Tuai Kontroversi

RekanBola.com – Tiga kali sudah Kate Upton didapuk jadi cover majalah Sports Illustrated. Wajah model 24 tahun ini menghiasi majalah tersebut dalam edisi baju renang.

‘Merayakan’ ketiga kalinya Upton jadi model sampul, majalah Sports Illustrated menghadiahi Upton dengan tiga gambar sampul yang berbeda.

Di edisi baju renang 2017 tersebut, majalah ini punya edisi spesial yang tampil dengan tiga cover Upton yang berbeda-beda.

Majalah ini justru mendapat banyak kritikan dari pembacanya lewat twitter. Kritiknya bukan soal gambar cover atau latar belakangnya yang berupa pantai.

Kritik yang disampaikan pembacanya justru pada pakaian yang dipakai Upton. Mereka menilai busana Upton tak sesuai dengan tema besar yang diangkat majalah tersebut.

Pada ketiga cover majalah tersebut, Upton justru tak terlihat menggunakan baju renang.

“Senang bahwa Kate Upton menjadi cover model SI Swimsuit, tapi lucunya dari ketiga foto tersebut, tak ada satu pun baju renang yang bisa Anda pakai,” tulis akun @tdelano.

“@SI_Swimsuit @KateUpton itu bahkan bukanlah sebuah baju renang,” tulis akun @tiffffanyd.

Dalam ketiga cover majalahnya, Upton terlihat mengekspos bagian dadanya. Sementara bagian dadanya hanya tertutup tangannya sendiri, di bagian bawahnya dia menggunakan celana renang.

Dengan posenya ini, banyak pembaca yang juga dianggap hanya memakai setengah baju renang. Ada juga yang beranggapan bahwa ini bukanlah baju renang melainkan sebuah bathing suits.

 

Baca juga :

  1. JK Rowling Sebut Trump Lebih Mengerikan dari ‘Psycho’
  2. ‘Playboy’ Kembali ke Khitah: Ketelanjangan
  3. Digne: Madrid Bukan Favorit La Liga
Facebook Comments