Jadi Favorit di Liga Champions, Cuadrado Minta Skuat Juve Tetap Rendah Hati

Rekanbola – Gelandang Juventus, Juan Cuadrado menyadari bahwa timnya musim ini jadi kandidat favorit juara Liga Champions. Namun, dia menyadari bahwa kompetisi itu sangatlah sulit dan butuh lebih dari sekadar kekuatan skuat untuk menjuarai Liga Champions.

Juve boleh percaya diri menatap Liga Champions musim ini pasca kedatangan Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu terbilang sebagai pemain terbaik yang pernah berlaga di Liga Champions, torehan Ronaldo sudah cukup jadi bukti.

Cuadrado pun meyakini skuat Juve sudah cukup kuat untuk menjuarai Liga Champions. Namun, di saat yang sama juga ada banyak tim yang sama kuatnya, seperti Barcelona. Kondisi inilah yang membuat Cuadrado meminta pemain Juve lebih berhati-hati.

Cuadrado juga berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya. Baca pengakuan selengkapnya di bawah ini:

 

Rendah Hati

Menurut Cuadrado, hal yang terpenting adalah kerendahan hati. Meski Juve memiliki skuat terbaik, dia menilai para pemain tak boleh lupa diri dan kehilangan fokus. Pemain Juve justru harus tetap rendah hati dan menjaga kualitas performa mereka.

“Kami memiliki skuta hebat, tetapi kami harus tetap tenang karena ada begitu banyak persaingan. Kami harus tetap rendah hati, bekerja keras dan menyerahkan nasib kami di tangan Tuhan,” kata Cuadrado di tribalfootball.

“Kami akan bekerja keras untuk melaju sejauh mungkin dan berjuang semaksimal mungkin.

 

Peran Cuadrado

Lebih lanjut, Cuadrado juga mengaku cukup bahagia dengan perannya di skuat Juve. Dia memang tak bermain reguler, namun Cuadrado siap bermain kapan pun dibutuhkan tim, di posisi mana pun.

“[Massimiliano] Allegri meminta saya untuk selalu siap kapan pun dan dalam peran apa pun. Saya akan selalu memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim.”

Baca Juga:   Eks Arsenal: Desakan untuk Ganti Mourinho dengan Zidane Makin Kuat

“Semua orang tahu karakteristik saya, sebab saya selalu bermain di kanan dan itulah posisi yang saya sukai, tetapi saya akan bermain di mana pun dia menempatkan saya dan mencoba memberikan segalanya,” lanjutnya.

“Saya sangat bahagia di Turin. Saya sudah berada di Italia selama beberapa tahun dan saya sudah nyaman di sini.”