Jadi Idol Sukses dan Kaya Raya, BoA Hanya Mengantungi Sedikit Uang

Rekanbola – BoA Kwon yang lebih dikenal BoA debut sebagai penyanyi solo tahun 2000 silam. Di tengah gempuran maraknya group idol, seperti Wonder Girls hingga Girls Generation, BoA rupanya bisa bertahan solo karier, hingga mengembangkan sayapnya ke dunia hiburan negeri tetangga, Jepang.

Salah satu lagu yang dinyanyikan BoA bertajuk “Every Heart” dipilih sebagai soundtrack anime terkenal Inuyasha. Tak terasa waktu depat berlalu, BoA pun telah eksis di industri hiburan selama 17 tahun.

Pada 2014, anime ternama Fairy Tail juga meminta BoA mucul di sekuel ceritanya dengan lagu “Masayume Chasing”. Selain itu, BoA pernah menunjukkan kemampuan aktingnya di film Make Your Move yang ditayangkan di Amerika Serikat.

Sebagai idol senior di K-Pop, wajar saja BoA berhasil membangun kerajaannya sendiri. BoA mengantungi US$ 14 juta atau setara Rp 189 juta.

Hanya Terima Uang Sedikit?

[Bintang] Tak Hanya Cantik, 8 Artis Korea Selatan Ini Punya Perut Rata

Meski punya pendapatan selangit, BoA disebut-sebut hanya mengantungi sedikit uang. Sebuah kabar menyebutkan, BoA mengambil uang sesuai kebutuhannya.

[Bintang] Sudah Tak Muda Lagi, 8 Idola Korea Selatan Ini Masih Eksis

Laman KoreaBoo, Minggu (10/5/2018), sempat membahas pendapatan selangit BoA. Rupanya, BoA termasuk anak yang berbakti, memberikan uangnya kepada orangtua.

Sisa Uang

BoA

BoA mengambil 500 ribu Won atau sekitar Rp 6.5 juta. Sisa honor manggungnya, termasuk muncul di acara musik, diserahkan kepada orangtua.

Saksi Mata Pertumbuhan K-Pop

[Bintang] BoA

Kehadiran BoA rupanya juga dilihat oleh dunia. Bahkan, BoA dianggap sebagai salah satu saksi mata pertumbuhan industri K-Pop di dunia.

Media musik ternama dunia Billboard sempat menuliskan sepak terjang BoA di K-Pop. Dalam ulasannya, BoA beberapa kali merilis lagu dengan genre yang unik yang menjadi ciri khasnya, termasuk lagu “Only One” dengan perpaduan pop dan dance pada 2012 silam.

Baca Juga:   Dikira Remaja, Wanita Seksi yang Sering Tampil Glamour Ini Ternyata Seorang Nenek!

BACA JUGA :