Jadi Incaran Chelsea, Bournemouth Pastikan Tidak Jual Callum Wilson

Rekanbola – Pelatih Bournemouth, Eddie Howe memberikan respon terkait spekulasi ketertarikan Chelsea pada Callum Wilson. Howe menegaskan strikernya itu merupakan sosok yang krusial sehingga ia tidak berminat untuk menjualnya.

Wilson sendiri bisa dikatakan menjadi tulang punggung lini serang The Cherries dalam tiga tahun terakhir. Musim ini ia tampil cemerlang di mana ia membuat 6 gol dari 11 pertandingan di Premier League.

Performa apik striker 26 tahun itu kabarnya menarik perhatian Chelsea. The Blues dikabarkan ingin mencoba mendatangkan Wilson di bursa transfer musim dingin nanti.

Namun Howe sendiri menegaskan ia sama sekali tidak berencana melepas Wilson. “Tentu saja saya tidak berniat menjualnya,” buka Howe kepada Bournemouth Echo.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

 

Tidak Dijual

Howe menegaskan bahwa Wilson merupakan bagian penting dalam rencananya, sehingga ia sama sekali tidak berminat menjual sang pemain.

“Dari sudut pandang saya sebagai manajer, saya masih ingin membangun tim ini. Saya masih merasa kami adalah tim yang baru dengan para rekrutan yang kami datangkan di musim panas ini.”

“Saya senang dengan bagaimana progress skuat ini dan saya tidak mau mengganggu harmoni tim ini dengan melepaskan salah satu pemain terbaik kami.”

 

Posisi Menguntungkan

Chelsea sendiri bisa dikatakan akan kesulitan untuk mendapatkan Wilson. Pasalnya Bournemouth berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan sang striker.

Wilson yang bergabung dengan The Cherries pada tahun 2014 silam baru saja memperpanjang kontraknya di musim panas lalu. Ia terikat kontrak hingga tahun 2022 di Vitality Stadium.

Jika Chelsea ngotot ingin mendatangkan pemain kelahiran Conventry tersebut, maka mereka harus siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk sang pemain.

Baca Juga:   N'Golo Kante Terpikat Bujuk Rayu PSG?