Jadi Kandidat Pengganti Lopetegui, Ini Kata Guti

Rekanbola – Mantan pemain Real Madrid, Gutiérrez Hernández yang dikenal sebagai Guti mengaku bahagia dengan keputusannya meninggalkan Los Blancos pada awal musim ini. Guti saat ini memulai karier kepelatihannya sebagai asisten pelatih Besiktas, klub Turki.

Sebelumnya, Guti menghabiskan dua tahun sebagai pelatih tim muda Real Madrid. Dia mendulang banyak pengalaman dan mengincar posisi pelatih utama. Namun saat itu masih ada Zinedine Zidane dan Guti tak pernah punya kesempatan.

Kini, setelah Guti memutuskan meninggalkan Real Madrid, kesempatan itu mulai terbuka. Bos Madrid saat ini, Julen Lopetegui masih kesulitan membuktikan kualitasnya. Madrid tengah tertekan setelah melaju empat laga tanpa mencetak satu gol pun.

Nama Guti pun kembali mengudara dan menguat sebagai pengganti Lopetegui. Namun Guti justru membantahnya. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Keputusan Tepat

Guti mengaku sangat ingin melatih tim senior. Dorongan itulah yang menjadi alasannya meninggalkan Madrid, keputusan yang tak pernah dia sesali. Guti pun merasa dia tak perlu terburu-buru untuk menjadi pelatih kepala Madrid.

“Saya ingin melatih, itulah alasan saya meninggalkan akademi Real Madrid dan pergi ke Turki. Yakni untuk terus berkembang dan bisa menangani tim sesegera mungkin,” buka Guti di tribalfootball.

“Saya tak perlu terburu-buru, saya bahagia dengan situasi saya saat ini. Dalam sepak bola, anda tak pernah tahu.”

“Saya tak akan mengatakan bahwa saya akan bertahan selamanya [di Besiktas], namun prioritas saya sekarang berada di sini,” lanjut dia.

 

Lopetegui

Lebih lanjut, Guti juga percaya Lopetegui adalah pelatih hebat. Dia hanya meminta para fan Madrid mau bersabar dan menunggu hasil kerja keras Lopetegui.

Baca Juga:   Malcom: Neymar Idola Saya, Messi Seorang Legenda

“Dia [Lopetegui] adalah pelatih hebat dan dia akan membuktikan itu di Real Madrid.”

“Tentu saja anda harus bersabar dengan dia, dia adalah pelatih hebat yang sudah membuktikan kualitasnya dengan timnas Spanyol dan dia akan membuktikan itu lagi di Real Madrid,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *