Jadi Ketua Tim di Jabar, Dedi Mulyadi Klaim Raup 60% Suara Buat Jokowi

Rekanbola – Ketua Tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengklaim mampu mendapatkan suara 60 persen untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Menurutnya, keberhasilan Jokowi dalam program pembangunan akan menjadi materi utama dan wajib dimunculkan saat kampanye di Jawa Barat untuk menarik dukungan.

“Potensi kemenangan Pak Jokowi di Jawa Barat itu sangat besar. Karena itu kami menetapkan target 60 persen suara,” klaim Dedi, Kamis 20 September 2018.

Latar prestasi sebagai petahana bagi Jokowi sangat perlu ditampilkan sebagai alat pembeda kualitas Jokowi dengan Prabowo. Bahkan dengan begitu, lanjut Dedi, mampu menyadarkan masyarakat bagaimana kualitas si calon dan mampu membedakan antara bekerja dan hanya wacana.

“Berbagai capaian Pak Jokowi selama menjabat kita sampaikan kepada publik. Kemudian, hal yang belum tercapai, mari kita akui bersama dan dorong di periode selanjutnya. Saya kira ini lebih fair dibanding saling klaim,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin untuk wilayah Jawa Barat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Selain Dedi Mulyadi, Ketua tim pemenangan Erick Thohir menunjuk Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanudin dan Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Jawa Barat.

Baca Juga:   Orang Terkaya Kelima RI Disebut Masuk Bursa Ketua Tim Kampanye Jokowi