Jadi Kontroversi yang Viral, 10 Meme-Meme Kocak ‘Dasar Ndeso’ Ini Nyindir Abis

Rekanbola – Jargon ‘ndeso’ sukses dijadikan sindiran seperti 10 meme kocak ini. Nomer 10 pedas banget.

Beberapa waktu lalu putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dilaporkan ke kepolisian. Cowok yang memang aktif menggunakan sosial media itu dilaporkan karena dianggap melakukan ujaran kebencian di dalam salah satu vlognya.

Untungnya laporan itu tak ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian karena dianggap tak terbukti. Tapi entah kenapa kata-kata “dasar ndeso” yang Kaesang ungkapkan pada vlog tersebut jadi viral. Jargon “ndeso” pun sukses dijadikan sindiran oleh netizen seperti 10 meme kocak ini.

1. Sindiran Buat yang Pacaran

Meme pertama, pas banget buat yang pacaran tapi nggak modal. Bukan nggak modal karena nggak ada uang. Tapi buat orang yang pacaran tapi pakai modal uang dari orangtua. Kamu termasuk yang seperti ini? “Dasar Ndeso!” Kalau pacaran yang keren ya pakai modal sendiri dong.

2. Buat yang Hobi Rayain Anniversary Pacaran

Meme selanjutnya yaitu buat orang yang hobi ngerayain anniversary jadian. Apalagi kalau yang ngerayainnya tiap bulan. Soalnya anniversary itu seharusnya hanya dirayakan setahun sekali. Kalau kalian masih melakukannya, berati “ndeso” dong. Gitu aja nggak tahu.

3. Buat yang Nggak Pakai Helm

Buat Kamu yang nggak mau mematuhi peraturan lalu lintas, kata Kaesang sih “ndeso”. Sudah nggak pakai helm, suka terobos lampu merah pula. Padahal peraturan kan dibuat untuk ketertiban jalan raya. Kalau kalian nggak menuruti budaya kota itu ya artinya “ndeso”.

4. Hapal Lagu Daerah?

Lagu “Despacito” milik  memang lagi ngehits banget. Dari orang dewasa hingga anak-anak tahu bahkan hapal liriknya. Tapi hal itu nggak bikin kamu keren lho. Kata meme yang satu ini sih meski hapal “Despacito” tapi nggak tahu lagu daerah ya tetep aja “ndeso”. Hehe.

Baca Juga:   Stand Up Comedy Lucu Tentang Sekolah Terbaru 2018

5. Hapal Pembukaan UUD 45?

Nggak jauh beda dari yang sebelumnya, hapal lagu “Despacito” nggak ada apa-apanya kalau kamu nggak hapal pembukaan UUD 45. Masa kalian lebih hapal lagu asing daripada bahasa sendiri yang lebih penting. “Dasar ndeso!”

Baca Juga : Stand Up Comedy Lucu Tentang Sekolah Terbaru 2018

6. Masih Jaman MOS Begini?

Buat yang khawatir sama MOS atau masa orientasi, ada satu meme khusus buat kalian. Kalau masih ada MOS yang seperti ini itu tandanya senior kalian “ndeso”. Soalnya, MOS itu seharusnya jadi media pembekalan, bukannya ajang bully yang ditradisikan.

7. Buat yang Hobi Foto Makanan

Ada juga nih sindiran pedas buat kamu yang hobinya foto makanan. Apalagi kalau rela datang ke restoran mahal dengan tujuan buat foto-foto makanan. Trus fotonya dipamerin di Instagram atau sosmed yang lain. Kalau masih begini, itu tandanya kalian “ndeso”.

8. Kelakuan Anak Zaman Sekarang

Ada juga nih meme menohok yang nyindir banget. Biasanya anak jaman sekarang kalau disuruh antar emak ke pasar memang ogah-ogahan. tapi kalau disuruh antar pacar ke mal, pasti cepet banget. Kalau kata Kaesang sih anak yang seperti ini “ndeso”. Hehe.

9. Ingin Hidup dan Masa Depan Cerah?

Buat kamu yang ingin hidup dan masa depan cerah, ya jangan santai-santai dong. Giat berusaha dan nggak boleh nyantai-nyantai adalah kunci kesuksesan. Kalau mau hidup yang nyantai aja ya berarti kalian masih “ndeso”. Kalau mau keren ya didapat dari usaha keras.

10. Kata Tukul

Meme yang terakhir, pedas banget nih buat para haters. Kata Tukul Arwana, “kalo ngomong ndeso bisa masuk penjara, mending gue kabur ke Arab Saudi. Dasar ndeso!” Kok kayaknya nyindir banget. Hehe.

Baca Juga:   10 Rambu unik dan kocak ini hanya ada di Indonesia

Itulah deretan meme “dasar ndeso!” yang kocak tapi perih banget buat para haters. tentunya kalian nggak perlu tersinggung atau sakit hati sama meme-meme ini. Bagaimana menurut kalian dengan kata “ndeso”?

 

 

Baca Juga :Mirip Charly Van Houten, Netter Ramai Jadikan Pria Ini Meme ‘Heran Gue’

(Sumber :wowkeren)