Jadi MC Program ‘Under 19’, Kim So Hyun Ngaku Awalnya Merasa Takut

Rekanbola – Kim So Hyun dalam waktu dekat bakal kembali menyapa penonton di layar kaca. Namun bukan membintangi drama, aktris cantik itu rupanya ikut ambil bagian sebagai MC di program “Under 19“.

“Under 19” adalah program audisi di mana 57 kontestan muda bersaing untuk menjadi finalis dari grup yang akan didebutkan. Program ini digarap oleh stasiun TV publik MBC.

Dalam wawancara belum lama ini, Kim So Hyun mengungkap perasaannya menjadi MC tunggal “Under 19”. Bintang drama “Ruler: Master of the Mask” itu mengaku awalnya merasa takut.

“Kurasa pengalamanku jadi MC di ‘Music Core’ sangat membantuku. Tapi aku memang sangat takut di hari pertama syuting. Gak banyak kesempatan di mana aktor berdiri di atas panggung, jadi aku merasa takut pada panggung. Pikiranku kosong dan aku gak bisa melihat kata apapun,” ujar Kim So Hyun.

Selain itu, Kim So Hyun juga membocorkan jika ada banyak kontestan dengan bakat bagus di “Under 19”. “Ada banyak kontestan berbakat di teaser dan mereka bagus. Tapi ada lebih banyak lagi yang belum kalian lihat. Silahkan menantikannya,” imbuh Kim So Hyun.

Sementara itu, “Under 19” dijadwalkan akan tayang mulai 3 November mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan bagaimana penampilan Kim So Hyun sebagai MC dan juga seberapa berbakatnya para kontestan, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

Baca Juga:   Kerja Sama Bareng Perusahaan Game, Red Velvet Bakal Jadi Tokoh Animasi