Jadi Model Vogue, Taylor Swift Tampil Beda & Bikin Pangling!

Rekanbola.com – Setahun terakhir menjadi masa-masa yang berat bagi Taylor Swift. Ia yang selama ini dikenal sebagai American Sweetheart, image-nya pun mendadak hancur karena berbagai skandal percintaan dan perseteruan panasnya dengan sederet selebriti papan atas Hollywood.

Sebut saja masalahnya dengan Katy Perry, Calvin Harris, dan bahkan Kim Kardashian. Sekian lama menghilang, Taylor pun akhirnya muncul dengan membawa sebuah kejutan yang sama sekali tak terduga.

Taylor pun mendadak merilis album terbarunya yang bertajuk REPUTATION. Berbeda jauh dengan karya-karyanya di masa lalu, kini lagu-lagu baru Taylor pun terkesan lebih dark dan penuh dengan balas dendam. Nggak cuma itu saja, ia bahkan menciptakan image misterius dalam dirinya.

Sukses mencuri perhatian publik dan media di seluruh dunia, kini Taylor akhirnya siap untuk kembali menyapa para fansnya. Wanita yang sedang menjalin cinta dengan seorang aktor bernama Joe Alwyn ini pun baru saja menjalani photoshoot terbarunya bersama Vogue.

Menjadi model untuk cover majalah British Vogue edisi Januari 2018 mendatang, Taylor pun menampilkan pesonanya yang benar-benar berbeda. Jauh dari kesan sweet seperti sebelumnya, ia pun mulai berani menampilkan pose hotnya di depan kamera.

Muncul dengan mengenakan gaun backless berwarna merah, Taylor pun menghias wajahnya dengan makeup yang mampu bikin ngeri. Perpaduan smokey eyes dan lipstik berwarna deep plum seakan menambah kesan gothic dalam diri penyanyi bersuara emas ini.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, di lain foto juga tampak momen ketika Taylor sedang berpose di atas ranjang. Wanita yang identik dengan rambut blonde-nya ini bahkan muncul dengan mengenakan busana transparan yang dilengkapi dengan aksen batuan blink-blink.

Baca Juga:   Masih Ingat Lala di Sinetron Cinderella? Begini Potretnya Sekarang!

Dalam foto terakhirnya, sang fotografer yang ternyata adalah Mert Alas dan Marcus Piggott pun memilih tema black and white. Menampilkan sisi lain dari seorang Taylor, mereka pun sukses membangkitkan aura misterius dalam diri sang popstar.

Mulai dari style rambut, riasan makeup, pernak-pernik, hingga kostum yang dikenakannya, Taylor benar-benar tampil total dalam photoshoot-nya kali ini. Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

ok sama2 boss 🙂