Jadi Pelatih, Ronaldo Semakin Kagumi Zidane

HOKIBET99 – Cristiano Ronaldo mengaku ia semakin mengagumi Zinedine Zidane ketika pria Prancis kini menjadi manajernya di Real Madrid. Pemain Portugal menyatakan bahwa sebelumnya ia amat mengagumi kemampuan Zizou ketika masih menjadi pemain.

Zidane sendiri mulai menangani Real Madrid pada Februari silam. Ia mampu membuat tim menunjukkan permainan yang lebih baik dan sanggup memanaskan persaingan di La Liga hingga pekan terakhir, serta membawa Madrid juara Liga Champions dengan mengalahkan Atletico Madrid di final.

mlm-hk

“Saya punya hubungan yang fantastis dengan Zidane. Saya sebelumnya amat mengaguminya sebagai pemain dan saya lebih mengaguminya lagi sejak dia menjadi pelatih. Dia adalah sosok pelatih dan pria yang luar biasa. Dia terus belajar sebagai pelatih,” tutur Ronaldo menurut Telefoot.

Ronaldo belum lama ini mengikat kontrak baru di Madrid, namun ia menyebut bahwa itu tidak akan menjadi kontrak terakhirnya. Meski demikian, sang bintang ogah memberikan petunjuk mengenai apa yang akan ia lakukan jika sudah tidak bermain nanti.

mlm-hk

“Saya sekarang terikat dengan Madrid sebagai pemain dan di sisa karir saya. Setelah itu, barulah kita lihat apa yang bakal terjadi. Sebagai pelatih atau lainnya, saya tidak mengkhawatirkan itu, itu soal masa depan nanti.”

Baca Juga:   Imbang Lawan Stoke City, Mourinho Puji Penampilan De Gea

2 thoughts on “Jadi Pelatih, Ronaldo Semakin Kagumi Zidane

Comments are closed.