Jadi Peserta Pemilu 2019, PPP Siap Menuju Tiga Besar

Rekanbola.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu. PPP menargetkan menjadi tiga besar dalam Pemilu 2019.

Penetapan PPP menjadi partai peserta pemilu dilakukan dalam rapat pleno terbuka KPU di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, (17/2/2018). SK KPU dan Berita Acara diterima oleh Wasekjen PPP Achmad Baidowi dan Dini Mentari.

Jadi Peserta Pemilu 2019, PPP Siap Menuju Tiga Besar
SK KPU dan Berita Acara diterima oleh Achmad Baidowi dan Dini Mentari (Dok. PPP)

Setelah dinyatakan lolos, PPP langsung tancap gas untuk merealisasikan target tiga besar. Awi, sapaan akrab Achmad Baidowi mengatakan, saat ini pihaknya tinggal menunggu pengundian nomor urut.

“Setelah mendapatkan nomor urut dari KPU, kami langsung gencar sosialisasi,” kata Awi.

Jadi Peserta Pemilu 2019, PPP Siap Menuju Tiga Besar
PPP menargetkan menjadi tiga besar dalam Pemilu 2019 (Dok. PPP)

Anggota Komisi II DPR ini menambahkan, dengan lolosnya PPP sebagai peserta pemilu menunjukkan mesin politik PPP berjalan maksimal. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada jajaran DPP, DPW, DPC, PAC yang telah berjuang melewati fase verifikasi.

“Satu tahapan penting sudah kami lewati. Ini berkat kerja sama semua elemen di PPP,” terangnya.

Awi menambahkan, selama tiga tahun terakhir internal PPP cukup dinamis akibat konflik. Kini, setelah semua kader berada di barisan Romahurmuziy (Ketua Umum PPP), maka saatnya bekerja ekstra untuk bisa menembus tiga besar.

“PPP baru pulih dari konflik panjang selama tiga tahun. Tapi hal itu tak menyurutkan semangat kami. Setelah lolos sebagai peserta pemilu, kami akan langsung bekerja menggerakkan mesin partai,” pungkasnya.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Siap-siap! Pesta Teknologi di Barcelona Segera Dimulai

Hasil gambar untuk MInion logo