Jadi Rebutan Banyak Klub, Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Jordi Alba

Rekanbola – Juara bertahan Liga Spanyol, Barcelona nampaknya masih belum mau kehilangan sosok Jordi Alba. Tim asal Catalunya itu dikabarkan tengah mengupayakan perpanjangan kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

Alba sendiri memang sudah menjadi salah satu pemain terbaik Barcelona dalam lima tahun terakhir. Ia selalu tampil kokoh saat bermain di sisi kiri pertahanan Las Azulgrana.

Kontrak Alba sendiri akan habis pada tahun 2020. Dengan sisa kontraknya yang kurang satu setengah tahun lagi, beberapa klub top eropa seperti Manchester United dan Juventus disebut ingin membajak sang pemain dari Camp Nou.

Namun dilansir dari Sport, Barcelona tidak akan membiarkan Alba pergi. Mereka kabarnya akan segera memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui proses perpanjangan kontrak Alba.

 

Kontrak Jangka Panjang

Sebelumnya, Barcelona sempat dikabarkan menunda pembicaraan kontrak baru Alba. Manajemen Barca memutuskan untuk tidak buru-buru memperpanjang kontrak sang bek karena alasan Ekonomi.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sadar bahwa bek andalan mereka itu tengah diincar beberapa klub top Eropa. Untuk itu mereka harus mengubah manuver transfer mereka untuk Alba.

El Blaugrana sendiri kabarnya menyiapkan kontrak jangka panjang untuk Alba dan mereka berharap sang pemain bisa menambah masa baktinya di Camp Nou.

 

Disambut Baik

Laporan yang sama mengklaim bahwa niatan Barcelona untuk memperpanjang kontrak Alba disambut baik oleh sang pemain. Alba kabarnya siap bernegosiasi dengan Barcelona untuk masalah kontrak barunya.

Alba kabarnya masih senang bermain bersama Barcelona. Alhasil ia masih ingin meraih lebih banyak kesuksesan bersama tim asal Catalunya tersebut.

Baca Juga:   Chelsea Terus Menang, David Luiz: Ini Tidak Mudah

Bek 29 tahun itu kabarnya sudah menghubungi sang agen agar segera memproses negosiasi kontrak barunya dengan manajemen Barcelona.