Jadi Rebutan, Goretzka Segera Putuskan Masa Depan

Rekanbola – Gelandang Schalke, Leon Goretzka diyakini akan segera membuat keputusan terkait masa depannya dalam beberapa hari ke depan. Hal ini diungkapkan petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Goretzka yang akan habis kontrak bersama Schalke pada penghujung musim nanti menjadi incaran dari sejumlah klub top Eropa. Rummenigge pun menyatakan klubnya juga tertarik memboyong pemain 22 tahun tersebut.

“Sekarang terserah sang pemain untuk memutuskan, dan akan menyenangkan jika pada akhirnya ia memilih Bayern. Anda hanya akan mencapai kesepakatan ketika Anda menandatangani kontrak,” ujar Rummenigge seperti dikutip Sky Sports.

“Semua klub top seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United atau Juventus menginginkan dia, jadi sangat legal dan normal bahwa klub top dari Jerman juga menginginkan pemain ini. Keputusan akan diambil dalam beberapa hari ke depan,” tandasnya.

Selain beberapa klub yang disebutkan di atas, Goretzka juga kabarnya menarik minat raksasa Premier League, Liverpool yang baru saja kehilangan Philippe Coutinho.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Milo Ingin Keluarkan Potensi Terbaik Madura United