Jadi Tersangka, Galih Ginanjar Ditinggal Tim Pengacara

Rekanbola  —  Galih Ginanjar berada dalam kondisi yang semakin tidak mengenakkan. Setelah ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik, kini aktor Cinderella itu ditinggal oleh salah satu tim pengacaranya, Acong Latief.

Saat dihubungi awak media, Acong membenarkan telah mengajukan pernyataan pengunduran diri sebagai kuasa hukum Galih Ginanjar. “Saya sampaikan melalui WhatsApp ke mereka. Khususnya, Kumalasari dan Galih Ginanjar,” tuturnya.

Lebih lanjut, Acong Latief membantah memutuskan mundur karena kliennya telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia beralasan, mengambil keputusan itu karena ada perbedaan pendapat dengan tim kuasa hukum Galih Ginanjar lainnya.

“Saya khawatir, perbedaan pendapat dan strategi ini bisa merugikan Galih Ginanjar ke depannya. Jadi saya tidak mau dipersalahkan, makanya memutuskan mundur,” kata Acong Latief.

Keputusan mundur Acong tersebut memang diambilnya sehari setelah Mapolda Metro Jaya menetapkan Galih Ginanjar sebagai tersangka dan menahannya. Proses penahanan pun sempat diwarnai kehebohan karena polisi harus menjemput paksa dirinya dari sebuah hotel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/7/2019) dini hari.

Keberadaan Galih di hotel tersebut membuat publik berasumsi dia berniat melarikan diri dari proses hukum yang tengah dijalaninya. Namun kemudian Rihat Hutabarat selaku kuasa hukum sang aktor dengan tegas membantahnya.

“Enggak lah. Masak kabur. Kan kita ada panggilan polisi juga langsung datang,” ujar Rihat.*

Baca Juga:   Nagita Slavina Pakai Barang Fashion Seharga Rp 130 Ribu, Netter: Nah Ini Baru Bisa Beli