Jadi Tim Kreatif Uya Kuya, Astrid Kuya Mulai Waspada Pelakor?

Rekanbola.com – Hubungan pernikahan antara Uya Kuya dan Astrid Kuya sudah berlangsung 15 tahun lamanya. Mereka juga telah dikarunia dua orang anak yang kini mulai beranjak remaja, Cinta Rahmania Putri dan Sydney Agusto Putra Utama. Jauh dari kabar miring, Uya dan Astrid pun membagikan resep menjaga hubungan pernikahan agar tetap harmonis.

“Caranya ya kita saling terbuka, kalau malam ada kesempatan kita selalu cerita-cerita. Meskipun tiap hari kita selalu berdua sih, kemana pun saya kerja pasti ada dia. Dia jadi tim kreatifnya di belakang,” ujar Uya Kuya, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Hal tersebut pun diamini oleh Astrid. Sebagai tim kreatif, sudah menjadi resiko ia harus selalu mengikuti kemana pun suaminya berada. “Dari pagi, bangun tidur, ke tempat syuting, siang ketemu lagi. Sore ada waktu juga, pulang malam tidur lagi,” tambah Astrid.

“Karena kebetulan kita kan punya program bareng-bareng. Apa yang dikerjain Mas Uya, aku dan tim kreatif yang membantu. Semua program Mas Uya pasti ada aku di situ. Jadi otomatis waktu dia syuting aku ngikut,” lanjutnya lagi.

Uya pun melirik mesra sang istri sembari melontarkan candaan. “ini kalau dibuat sinetron judulnya ‘Elegi Seorang Suami Yang Punya Istri Security’. Dia takut suaminya direbut pelakor. Jangan pelakor lah, kalau TTM (Teman Tapi Mesra) boleh lah ya?” seloroh Uya Kuya. Astrid pun tak kehabisan ide dengan balas menimpali.

“Sekarang sudah bukan zaman pelakor, sayang. Walingmi, Wanita Maling Suami. Ya namanya juga perempuan, wajarlah. Apalagi kalau syuting ketemu sama istri-istri yang jadi bintang tamu dan curhat masalah itu. Kadang suka kasihan,” pungkas Astrid Kuya.

Baca Juga:   Trump: Saya Punya Hak Mutlak Ampuni Diri Saya dari Kejahatan

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo