Jadi Villain Lagi Di ‘The Last Empress’, Shin Sung Rok Dikira Brengsek Beneran Oleh Jang Nara

Rekanbola – The Last Empress” merupakan drama baru SBS di slot Rabu dan Kamis malam. Drama modern bersetting kerajaan ini dibintangi Jang NaraShin Sung RokChoi Jin Hyuk serta Lee Elijah.

“The Last Empress” menceritakan Oh Ssu Ni (Jang Nara), aktris musikal yang mendadak harus menikahi kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Ia bertemu pengawal kerajaan bernama Na Wang Shik (Choi Jin Hyuk) dan jatuh cinta padanya. Na Wang Shik datang ke istana dengan maksud balas dendam atas kematian sang ibu. Suatu hari, nenek Lee Hyuk meninggal dan membuat Oh Ssu Ni berusaha membongkar misteri yang terjadi di intana.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Selasa (20/11), Jang Nara membahas tentang berakting sebagai suami istri dengan Shin Sung Rok. Ia sempat mengira bahwa lawan mainnya itu adalah pria brengsek di kehidupan nyata karena terlalu sering memerankan karakter jahat di drama-drama sebelumnya.

“Saat aku pertama kali melihatnya berakting, kupikir dia memang pria brengsek. Dia sudah menjadi pria brengsek bahkan sejak di drama “My Love from the Star”. Itulah kenapa aku sempat berpikir kalau dia mungkin memang seperti itu di kehidupan nyata, tapi setelah semakin mengenalnya, dia adalah adik yang baik dan juga pintar,” ujar Jang Nara.

Jang Nara kemudian membahas akting Shin Sung Rok dan Choi Jin Hyuk. “Gaya akting mereka sangat berbeda, tapi dua-duanya sangat membantuku. Kurasa akan ada banyak hal yang dipelajari dari mereka,” tuturnya.

Baca Juga:   Suami Ingin Punya 5 Anak, Tasya Kamila: Cobain Dulu Satu

Sementara itu, “The Last Empress” tayang perdana malam ini, Rabu (21/11). Bagi yang penasaran karakter jahat seperti apa lagi yang diperankan Shin Sung Rok, jangan melewatkan drama ini.