Jadwal Liga Serie A : Prediksi Chievo vs Napoli, 19 Februari 2017

Rekanbola.com – Satu partai yang tidak kalah seru akan tersaji di giornata ke-25 dengan mempertemukan tuan rumah Chievo akan menjamu tim peringkat atas, Napoli. Pertandingan kedua tim dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu malam (19/2) di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona, Veneto, pada pukul 21:00 WIB.

Tuan rumah Chievo akan berusaha meraih kemenangan di pertandingan nanti, agar dapat mendorong peringkat mereka di klasemen, sekaligus membantu mereka masuk ke dalam zona Eropa. Sedangkan bagi Napoli, raihan hasil positif di laga nanti, akan semakin merapatkan posisi mereka dengan pemuncak klasmen dalam perlombaan Scudetto musim ini, sekaligus berusaha untuk tetap mengamankan posisi mereka dari kejaran tim-tim di bawahnya.

Chievo Verona cukup memiliki modal yang bagus ketika akan menjamu tim kuat, Napoli nanti, setelah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A, hasil yang didapat dari mengalahkan Lazio 1-0, bermain imbang 0-0 ketika berjumpa Udinese dan kemenangan 3-1 atas Sassuolo di pertandingan giornata 24 lalu. Raihan bagus di tiga laga tersebut, menjadi awal kebangkitan skuat asuhan Rolando Maran, setelah sebelumnya mengalami tiga kekalahan beruntun di beberapa giornata sebelumnya, di mana mereka ditaklukan Fiorentina 3-0, mengalami kekalahan 3-1 ketika bertamu ke markas Inter Milan dan lagi menelan kekalahan besar 4-1 ketika menjamu Atalanta.

Dengan tampil kurang konsisten di beberapa pertandingan terakhit di Serie A, membuat I Gialloblu harus tertahan di peringkat 11 klasemen sementara dengan mengantongi 32 poin, selisih satu poin dari Sampdoria yang berada di peringkat 10 dan unggul tiga atas Udinese yang berada di peringkat 12.

Napoli sendiri sedang berada dalam bentuk yang sangat baik di kompetisi Serie A, dan akan kembali berusaha meraih kemenangan di pertandingan ini, sekaligus menjadi ungkapan pembalasan setelah menelan kekalahan 3-1 dari Real Madrid di ajang Liga Champions lalu. Maka dalam pertandingan nanti, tiga poin harus menjadi harga mati, jika mereka ingin mengembalikan kepercayaan diri dan para fans.

Partenopei tampil cukup dominan di kompetisi lokal, dengan berhasil mendualang empat kemenangan dan hanya sekali meraih hasil imbang. Hasil dari empat kemenangan di Serie A, dengan mengalahkan Genoa 2-0, 7-1 atas Bologna, 2-1 atas AC Milan, imbang 1-1 ketika bertemu Palermo dan berhasil mengamankan satu tempat di semifinal Coppa Italia setelah menundukan Fiorentina 1-0 di babak perempatfinal.

Selain itu Napoli memiliki catatan yang cukup bagus, dengan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di ajang Serie A dan juga setidaknya berhasil mencetak 2 gol atau lebih dalam tujuh laga tandang terakhir di Serie A.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, dalam enam pertemuan terakhir di Serie A, Napoli berhasil memenangkan empat pertandingan, satu laga berakhir imbang dan satu laga lainnya dimenangkan oleh Chievo Verona. Dalam enam pertemuan tersebut, total Chievo Verona memasukan empat gol, sedang Napoli berhasil melesakan sembilan gol.

Pelatih Rolando Maran akan kembali memberikan satu tempat kepada Roberto Inglese, setelah ia sukses mencetak hat-trick ketika bertemu Sassuolo, dan ia akan ditandemkan dengan Riccardo Meggiorini di lini depan. Chievo Verona hanya kehilangan penyerang Sergio Pellissier yang masih mengalami cedera. Sedangkan dari kubu Napoli, pelatih Maurizio Sarri akan melakukan rotasi pada beberapa posisi setelah usai menjalani pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions, dan penyerang Arkadiusz Milik diyakini akan berada di bench, setelah pulih dari cedera panjang selama empat bulan.

Prediksi Line Up Chievo Verona vs Napoli:

Chievo (4-3-1-2): Sorrentino; Cacciatore, Dainelli, Spolli, Gobbi; Hetemaj, Radovanovic, Castro; Birsa; Inglese, Meggiorini.

Pelatih: Rolando Maran

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne.

Pelatih: Maurizio Sarri

Head To Head Chievo Verona VS Napoli :

•25/09/16 Napoli 2 – 0 Chievo Verona

•06/03/16 Napoli 3 – 1 Chievo Verona

•26/10/15 Chievo Verona 0 – 1 Napoli

•01/02/15 Chievo Verona 1 – 2 Napoli

•14/09/14 Napoli 0 – 1 Chievo Verona

Lima Pertandingan Terakhir Chievo Verona: (L-L-W-D-W)

•12/02/17 Sassuolo 1 – 3 Chievo Verona

•05/02/17 Chievo Verona 0 – 0 Udinese

•28/01/17 Lazio 0 – 1 Chievo Verona

•21/01/17 Chievo Verona 0 – 3 Fiorentina

•14/01/17 Inter Milan 3 – 1 Chievo Verona

Lima Pertandingan Terakhir Napoli: (W-D-W-W-L)

•15/02/17 Real Madrid 3 – 1 Napoli

•10/02/17 Napoli 2 – 0 Genoa

•04/02/17 Bologna 1 – 7 Napoli

•29/01/17 Napoli 1 – 1 Palermo

•24/01/17 Napoli 1 – 0 Fiorentina

Persentase Kemenangan

Chievo Verona: 30%

Napoli: 38%

Imbang: 32%

 

 

Berita Menarik Lainnya :  

 

  1. Fei Xiao Mei 妃小美 – Smoking Hot Nude Set

  2. Karmila Purba, Cewek Medan Penakluk Tong Setan!

  3. Melania Trump, Ibu Negara Paling Sexy Badai di Dunia

Facebook Comments