Jaimerson Bakal Absen di Vietnam, Teco Belum Pikirkan Pengganti

Rekanbola.com – Persija Jakarta bakal kehilangan Jaimerson da Silva di laga melawan Song Lam Nghe. Meski demikian, pelatih Stefano Cugurra Teco tak mau terlalu khawatir.

Jaimerson menerima kartu merah di pertandingan melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). Dia mendapat kartu kunig kedua di menit 48 usai menyikut Khairul Amri.

Alhasil, Persija pun tidak bisa menurunkan Jaimerson di pertandingan ketiga Grup H Piala AFC. Macan Kemayoran bakal tandang ke klub Vietnam, Song Lam Nghe An, pada 6 Maret.

“Saya belum berpikir harus apa nanti untuk mengganti Jaimerson. Tapi dalam tim ada pemain bagus buat menggantikan dia. Karena saya sudah katakan kepada pemain bahwa Persija bukan hanya 11 pemain tetapi 30 pemain,” ujar Teco.

“Semua pemain saya kasih materi latihan yang sama. Kalau ada kesempatan main mereka harus siap. Kami harus kasih semangat buat pemain nanti yang akan menggantikan Jaimerson,”

Sementara itu, Ramdani Lestaluhu berharap dia dan rekan-rekannya bisa menjaga kekompakan dan mempertahankan konsistensinya di pertandingan selanjutnya.

“Ini jadi pertandingan yang memotivasi kami. Mudah-mudahan pemain bisa fokus di pertandingan berikutnya dan konsisten dan tidak kehilangan poin di pertandingan selanjutnya,” kata pemain asal Tulehu itu.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   3 Anak di bawah umur mau dipekerjakan sebagai pemandu karaoke & terapis