Jajal Fortnite Mobile dengan Gim Konsol

REKANBOLA – Gim yang mencapai puncak kepopuleran pada 2018 dengan model Battle Royale-nya, Fortnite, akhirnya akan memberikan dukungan konsol untuk versi mobile.

Dilansir dari Endgadget, perusahaan telah mengeluarkan patch baru pada 29 Januari. Melalui dukungan ini, konsol nirkabel third party untuk Android maupun iOS dapat digunakan dalam permainan.

Pengguna android hanya perlu membeli konsol yang memiliki koneksi bluetooth, dengan konsol nirkabel milik Xbox360 menjadi pilihan utamanya.

Pengguna juga bisa menggunakan konsol keluaran merk-merk ternama seperti SteelSeries, Gamevice, maupun Razer. Sementara untuk perangkat iOS, anda memerlukan perangkat dengan koneksi MFi.

Menurut Theinventory, bagai versi yang keluar untuk perangkat smartphone, bermain menggunakan layar sentuh memang terasa kurang nyaman, layar yang dipenuhi oleh UI tombol, serta jari yang pasti akan menutupi beberapa porsi dari layar, akan sangat menjengkelkan bagi mereka yang kurang terlatih.

Dirilisnya dukungan untuk konsol ini akan sangat membantu, terutama dalam sistem crossplay dalam game. Pengguna akan dipertemukan dengan pemain dari PC, maupun konsol PS4, Xbox One, serta Nintendo Switch.

Bersama dengan patch ini, ikut dimasukan dukungan 60Hz untuk beberapa perangkat seperti Samsung Galaxy Note 9, Huawei Honor View 20, dan Huawei Mate 20 X.

Dukungan 60 fps untuk smartphone keluaran 2018, yang berarti permainan akan berjalan mulus. Sementara untuk konten dalam game, telah ditambahkan chiller trap, senjata-senjata baru, serta mode turnamen eksperimental

Baca Juga:   Apple Copot Pemblokiran Update Telegram